Setelah Menikah, Wanita Harus Memahami Hal ini



Reportaseterkini.net - Setelah menikah, prioritas ketaatanmu berpindah, dari orang tua pada suamimu. Maka, selama suamimu mengajak pada yang ma'ruf ikutilah. walau berat.

Dari sebelum menikah, sebaiknya jelaskan bagaimana aktivitasmu dan akan seperti apa setelah menikah nanti. Jangan sampai ego mengejar karir dengan menelantarkan keluarga. .

Ingat, kau sekarang punya dua pasang orang tua, berbuat baiklah pada keduanya. Jangan musuhi salah satu diantaranya. Karena keberkahan hidupmu ada di setiap do'a mereka. .

Kau akan merasakan perubahan psikologis yang begitu besar. Dari mulai status seorang istri, sebentar lagi naik jadi seorang ibu. Bersabarlah dan salung menguatkan dengan pasangan tercinta. .

Jangan banyak menuntut pada suami, justru dukung suami agar semangat menjemput rizki yang halal. .

Hati-hati dengan waktu luang. Jangan habiskan dengan menggosip atau beli olshop. Ingat, kau bertugas memanaje keuangan. Ingatlah di setiap uang yang kau belanjakan ada keringat suamimu.

Bertekadlah, untuk memberikan senyum dan pelayanan terbaik bagi suamimu. Ingat, satu malam saja kau menolak ajakan suamimu selama itu pula malaikat melaknatmu. .

Semoga para wanita menjadi calon istri yang solehah, patner hidup yang hebat serta sosok bunda yang ikhlas mendidik putra putrinya. Aamiin. 😊
(Setia Furqon Kholid) [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...

0 Response to " Setelah Menikah, Wanita Harus Memahami Hal ini "

Post a Comment