Mimpi Masuk Neraka, Mahasiswa ini Akhirnya Masuk Islam



Reportaseterkini.net - Kisah seorang pria bernama Ahmad Danniel Alhafiz Aduka, 25, lulusan Universitas Malaya (UM), tidak menduga bahwa kejadian pingsannya yang mendadak tahun lalu itu merupakan pertanda bahwa ia akan mendapatkan bimbingan dari Allah SWT. Sebelumnya, ia pernah bermimpi dalam komanya dengan iazab dengan api yang panas, sebuah tangan di samping tergantung di bawah api, manusia saling menggigit dan melompat dari tembok tinggi. "Saya ingat kejadian tahun lalu ketika tiba-tiba pingsan saat di asrama UM tanpa masalah kesehatan. Kemudian saya dibawa ke Universitas Malaya Medical Center (UMMC) dan dikonfirmasi koma selama dua bulan, tapi saya merasa seperti tiga hari saat berada di 'barzakh nature'," katanya kepada Harian Metro.

Dia disambut oleh Program Dewan Kesejahteraan Korim Perkim Nasional dengan saudara laki-laki Muslim Rohingya dan Champa Melayu menghadiri Sekretaris Kehormatan Perkim Tan Sri Dr Mohd Yusof Noor dengan asistennya Datuk Hasbullah Esa. Yang kedua dari keenam bersaudara tersebut mengatakan, saat berada di sana, dia bisa merasakan panas tubuh yang terbakar dan seperti di jurang di bawah api. "Saat itu saya melihat berbagai penyiksaan dan jeritan orang meminta bantuan.

Beberapa dari mereka menggigit tubuh masing-masing, menggantung tangan dan menyiksa dengan sangat sedih. Sulit bagi saya untuk menggambarkan rasa takut dan rasa sakit yang dilewati, lalu saya berteriak ' Tuhan' berulang kali sebelum mendengar suara sangat keras," katanya. Ahmad Danniel mengatakan bahwa dia terkena koma dan diizinkan meninggalkan bangsal sebelum bergegas ke seorang dosen. "Dosen itu melihat sebuah ustaz yang kemudian mengislamkan saya pada tanggal 15 Juni tahun lalu, lalu saya merasa tidak nyaman. Namun, selama periode itu saya dirahasiakan tentang agama baru yang saya ikuti . karena sang ayah adalah seorang pendeta di Sarawak dan keluarga saya sangat kuat dalam agama," katanya.
Dia mengatakan bahwa semuanya terungkap pada hari pertemuan saat di layar adalah nama Islam dan bukan Cassey Feranandess Aduka. (sumber:@beritaumatislam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mimpi Masuk Neraka, Mahasiswa ini Akhirnya Masuk Islam "

Post a Comment