MasyaAllah.. Impian Ibu Ini Meninggal Di Tanah Suci Terkabul, Allahhu Akbar!!


Reportaseterkini.net - PANARAGAN -- Keluarga almarhum hajah Asni Sulina Ritonga (66) salah seorang jemaah haji asal kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) telah mengikhlaskan kepergian almarhum untuk selamanya di tanah suci.
.
Demikian dikatakan Rusli Ramli Tanjung anak tertua dari almarhum Hj. Asni Sulina, saat dijumpai lampost.co di rumah duka, tiyuh Candramukti Kecamatan Tulangbawang tengah, Kamis (7/8).
.
"Kita percaya semua orang pasti akan kembali kesana (akhirat), dan kebetulan meninggal nya almarhum ini di tanah suci, sesuai dengan kemauan beliau yang disampaikan kepada kami saat pamitan dahulu, dan kami menyatakan sudah rela apapun yang terjadi, meskipun tidak dipungkiri merasa kehilangan," kata Rusli mewakili keluarga.
.
Rusli mengatakan kronologis kabar meninggalnya almarhumah di tanah suci diterima pertama kali oleh keluarga pada hari Selasa (5/8) sekitar pukul 4 WIB yang dikirimkan oleh Ibrahamsyah Lubis salah satu jama'ah haji yang kebetulan masih satu kelompok dengan ibunya melalui watshaap.
.
"Kabar itu kami terima dari adik Abang yang kebetulan juga sedang melakukan ibadah haji disana, dialah yang mengurus segala sesuatu nya disana," ujarnya.
.
Kepastian meninggalnya satu jama'ah haji dari kabupaten Tubaba ini di perkuat dengan kunjungan perwakilan dari kantor kementerian agama Tubaba dan pihak yayasan penyelenggara haji yang langsung berkunjung ke rumah duka guna menyampaikan kabar tersebut secara resmi kepada keluarga.
.
"Mereka menyampaikan akan mengurus barang bawaan almarhum untuk dikirimkan kembali ke kita," ujarnya. (Lampost.co)

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...

0 Response to " MasyaAllah.. Impian Ibu Ini Meninggal Di Tanah Suci Terkabul, Allahhu Akbar!! "

Post a Comment