Naas, Karena Mengantuk Driver Ojek Online dan Penumpangnya Tercebur Di Got


Reportaseterkini.net - Kejadian yang menimpa salah satu driver ojek online ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi semua pengendara. Melansir kumparan, sebuah foto yang diunggah oleh akun Facebook Dedy Alamshah memperlihatkan dua orang pria dikerumuni beberapa orang. Satu orang pria nampak terbaring di atas trotoar, dan satu lagi dengan posisi duduk di trotoar.
.
Pria yang terbaring di atas trotoar itu terlihat menutupi wajahnya. Sedangkan si pria yang tengah duduk terlihat memegangi tangan kanannya dengan raut wajah seperti menahan sakit.
Namun yang lebih menarik perhatian dari foto itu adalah sekujur tubuh dan pakaian dua orang pria ini berwarna hitam.
.
Dari keterangan Dedy Alamshah yang mengunggah foto ini, dikatakan dua pria tersebut adalah seorang driver ojek online dan penumpangnya yang masuk ke dalam got.
Dedy mengaku mendapatkan foto dan informasi ini dari grup WA kemudian menyebarkan di akun Facebooknya. Dedy mengatakan kejadian ini berlangsung hari Senin (21/8) sekitar pukul 13.00 WIB di Kemayoran, Jakarta.
.
Dedy yang juga seorang driver ojek online menuturkan kejadian ini disebabkan karena driver kelelahan dan mengatuk. Namun driver dan penumpangnya selamat dan tidak mengalami luka serius.
"Semua selamat dan kondusif. Sesudah baca kabar ini di grup saya jalan lagi karena waktu itu sedang bawa penumpang," kata Dedy saat dihubungi kumparan.com, Senin (8/21).
.
Sumber: kumparan.com

Subscribe to receive free email updates: