Menurut Penelitian Ternyata Perempuan Lebih Menyukai Pria Berjenggot, Ini Alasannya!


Reportaseterkini.net - Rasulullah Saw. Bersabda: “Potong pendeklah kumis dan biarkanlah (peliharalah) jenggot.” (HR. Muslim No 623)

Bagi para laki-laki yang tak suka berjenggot, lebih baik Anda mulai pertimbangkan lagi. Menurut penelitian, ternyata perempuan lebih suka pria berjenggot 😍
.
Sebuah penelitian dilakukan terhadap perempuan berumur 18-44 tahun. Mereka semua diperlihatkan 15 gambar pria yang memiliki jenggot dengan beberapa tingkatan. Ada yang dagunya mulus tanpa bulu, sedikit jenggot hingga yang jenggotnya lebat.
.
Perempuan-perempuan tadi kemudian harus memilih, pria-pria mana yang menurut mereka dewasa, romantis, agresif dan serius dalam berhubungan cinta.
.
hasilnya penelitian itu cukup mengejutkan. Mayoritas perempuan-perempuan tadi selalu memilih pria-pria yang berjenggot ketika menjawab pertanyaan yang diajukan.
.
Perempuan-perempuan itu juga menganggap pria-pria yang tidak bercukur memiliki daya tarik tersendiri. Mereka juga lebih memilih pria-pria berjenggot sebagai pasangan hidup mereka. [reportaseterkini.net ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Menurut Penelitian Ternyata Perempuan Lebih Menyukai Pria Berjenggot, Ini Alasannya! "

Post a Comment