Masya Allah.. Begini Kondisi Almarhum Dokter Ryan Thamrin Sesaat Sebelum Meninggal Dunia

Ryan Thamrin (dr oz indonesia) Sebelum meninggal image edited : reportaseterkini.net

Reportaseterkini.net
- Dr. Ryan Thamrin (lahir di Tanjung Pinang, 27 Mei 1978 – meninggal 4 Agustus 2017 pada umur 39 tahun) adalah dokter dan pembawa acara Indonesia. Pria berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan sempat menjadi Abang Jakarta tahun 2003.

Sebagai dokter, ia menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi.[1]. Namanya semakin dikenal setelah membawakan program kesehatan Dr. OZ Indonesia di Trans TV.
Publik masih berduka dengan meninggal Ryan Thamrin yang berpulang pada hari ini, Jumat (4/8/2017). Dia meninggal dunia di kediaman kakaknya yang berlokasi di Pekanbaru, Riau sekitar pukul 03.30.

Setelahnya, beredar foto mengejutkan yang menunjukkan kondisi terakhir Ryan Thamrin sebelum meninggal. Hal yang mengejutkan, dokter ganteng itu ternyata tampak kurus kering di hari-hari terakhirnya.

Dalam foto yang beredar tersebut, Ryan tampak mengenakan kaos warna hijau dan celana jins. Tubuh kurusnya tampak sangat berbeda dengan sosok Ryan yang kita kenal selama ini.

Ryan Thamrin sendiri diketahui mengidap maag akut selama setahun terakhir. Untuk memulihkan kondisinya, dia harus menjalani pengobatan intensif dengan cara rawat jalan.

Sosok yang sebelumnya kerap dipanggil dokter ganteng ini dikenal lewat acara dr Oz Indonesia, di mana dia menjadi presenternya. Namun setelah Ryan Thamrin tak lagi menjadi pembawa acara, dia memilih tinggal di Pekanbaru, Riau.

Sumber: bintang

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates: