Caisar Di Kabarkan Telah Menceraikan Sang istri, Indadari. TERNYATA ini Penyebabnya!?


Reportaseterkini.net - Caisar dikabarkan telah menalak cerai sang istri, Indadari. Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya. Apa yang terjadi hingga Caisar menceraikan wanita yang telah dinikahinya sejak tiga tahun silam?

Kepada wartawan, kakak sekaligus manajer Caisar, Wawan, membuka alasannya. Indadari merasa keberatan bila harus dinafkahi Caisar dari kerjanya di dunia hiburan.
.
Seperti diketahui, pria berusia 27 tahun itu kembali berjoget di sebuah program acara televisi. Padahal sebelumnya Caisar sudah meninggalkan dunia entertainment karena mantap berhijrah dengan memperdalam ilmu agama. "Sebenernya iktikad baik Caisar itu adalah untuk menafkahi anak dan istrinya. (Caisar) nyari nafkah di entertaintment, terus pasangan kita bilang, 'Gue enggak mau makan duit entertaintment. Duit dari entertaintment itu haram, maksiat, sakit enggak?" ujar Wawan melalui sambungan telepon, Minggu (21/8/2017).
.
Padahal, meski kembali joget, Caisar masih menjunjung tinggi nilai kesopanan. "Ibaratnya baru kerja, sampai malam sampai pagi begini dibilang duit haram, sakit enggak? Loh, ini kan kita cari duit halal, joget haram enggak? Enggak, kan? Caisar juga jogetnya enggak telanjang kan, masih sopan pakai celana panjang," lanjutnya.

Dinilai Wawan, pernyataan keras Indadari juga bisa melukai hati selebritas secara luas. "Yang marah bukan saya, Caisar atau keluarga juga. Yang marah kan sebenarnya pekerja, seluruh pekerja entertaintment," ujar Wawan. (SUMBER: LIPUTAN6.COM)
.
Bagaimana menurut Anda?

Subscribe to receive free email updates: