Yakin Udah Siap Nikah? yuk Baca ini Sebentar Buat Renungan


Reportaseterkini.net - Udah siap nikah? Kalo udah siap ya dicari jodohnya dengan minta bantuan murrabi, sahabat, ayah, dan orang terpercaya lainnya.
.
Belum siap menikah? Yasudah, gak usah tebar kode kesana sini. Jadilah akhwat yg elegan yg menjaga izzahnya.
.
Sibuk tebar kode sana sini, nanti digangguin sama pria yang ngakunya ikhwan-ikhwanan.
.
Sibuk tebar kode sana sini, nanti pas ditanya "Udah siap menikah?" lalu "belum" jawabnya.
.
Sibuk tebar kode sana sini, nanti ada orang terpercaya nawarin kerabatnya untuk di ta'arufin, khitbah, lalu nikah, Lalu "belum siap" katanya.
.
Daripada sibuk tebar kode sana sini, lebih baik sibuk tebar manfaat sana sini. Manfaat kan waktu jomblo untuk bahagiakan orang tua, sekolah, dan tebar manfaat.
.
Menikah itu bukan hanya sekedar romantisme saja didalamnya, tapi banyak sekali tantangan hidup didalamnya. Itulah mengapa selama jomblo kita harus mempersiapkan diri, ilmu, dan niat yg kuat karena Allah.
.
Jangan karena lagi ngetrend nikah cepet, kitanya jadi baperan dan sekedar pengen tanpa mempersiapkan diri, menguatkan niat, dan ilmu.
.
Bersabarlah wahai diri, tidak perlu risau dengan jodoh. Jika Allah katakan kita sudah siap, pasti Allah datangkan jodohnya yg tepat diwaktu yg tepat. Karena menikah bukan siapa cepat dia dapat, tapi menikah siapa yg tepat dia kan dapatkan.
.
Semoga diberikan jodoh yg sholeh, baik, dan qurrota 'ayun. Kalo gak jumpa didunia, insya Allah berjumpa diakhirat nanti. Insya Allah, Aaamiiinnn Yaa Rabb❤

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...