MENGHARUKAN...!!! Pria Ini Menangis Saksikan Proses Lahiran Istrinya “Digunting Sana, Dijahit Sini", Hingga Ia Berjanji Seperti Ini...




Pria ini menerangkan dengan detail apa yang diliatnya, membuat banyak netizen lain berkaca­-kaca, merasa ngeri, ada pula netizen perempuan yang jadi takut melahirkan.

Pria ini menceritakan kalau, istrinya menelepon di waktu ia sedang di kantor.

Istrinya mengatakan bila perutnya sakit sekali serta mulai berdarah. Dengan secepat kilat ia pulang menjemput istrinya dan mengantarkannya ke rumah sakit.

Ia sangat ingat pada hari itu, istrinya berteriak histeris karna kesakitan. Kemudian dia meliat dokter mengeluarkan gunting untuk persalinan.

Dokter bilang tubuh istrinya kecil, bayinya sulit keluar. Tim dokter mencoba mengeluarkan bayi dengan alat penyedot namun tidak berhasil, oleh karna itu terpaksa mereka harus menggunting jalurnya supaya bayinya dapat dikeluarkan.

” Saya lihat dokter datang membawa sejenis tang berukuran besar. Gak berapa lama lalu, istri saya menjerit­jerit. Pas bayi keluar, semuanya berlumuran darah,” kata pria tersebut.

Melihat istrinya tergeletak tidak bertenaga, ia cuma dapat memegang erat-erat tangannya, apa pun tidak dapat ia lakukan untuk meringankan rasa sakitnya.

Persalinan belum selesai sampai di situ. Sistem melahirkan meninggalkan luka robek yang cukup besar, sehingga dokter harus menjahitnya kembali.

Rasanya sakit bukan main. Pasca melahirkan, walaupun telah tidak sesakit persalinan, tetapi bekas jahitan masih tetap akan tetap terasa nyeri serta sakit untuk beberapa waktu, bahkan juga saat menyusui juga merasa sakit juga.

Bisa dibilang dari awal kehamilan sampai bayi lahir ke dunia, yang merasakan semuanya adalah
sang istri seorang.

Pria tidak dapat hamil, jadi tidak akan sempat tahu seperti apa rasanya, cuma dapat melihat dari samping.

” Saya benar­-benar berterima kasih pada istri saya yang sudah bersusah payah melahirkan buah hati kita. Istriku, kamu benar­benar hebat!” ujar pria tersebut.

Postingan pria ini pun banyak memperoleh komentar turut bersuka cita. Ada juga yang merasa ngeri, takut, ada pula yang turut menceritakan mengenai pengalaman mereka sendiri. Namun yang paling penting disini yaitu, perjuangan seseorang ibu melahirkan buah hati sungguh satu hal yang mulia serta sangat patut dihargai.

Sumber : hikmahmuslimahmu.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :

Floating Ads