Pilih Mana? Wanita yang Gemar Nonton Film Korea, Atau Wanita yang Pintar Dan Hobi Memasak

Islampedia - Kata PakAji, udah gak bisa dipungkiri lagi, saat ini remaja-remaja kita udah terkontaminasi dengan pria kulit putih bermata tipis yg sebagian besar telah melakukan operasi plastik -_-. 7 dari 10 cewek di Indonesia, hobby menonton film korea dan 5 diantaranya menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop, menonton 1 demi 1 episode yang endingnya tiada henti. duhh.


Faktanya, kebanyakan cewek fanatik Drama Korea ketika disuruh masak sama emak, boro-boro bisa buat telur dadar, manasin air aja gak bisa.. duhh -_-. Hasil penelitian dari Journal Social PakAji (anggap aja bener) mengambil kesimpulan bahwa mahasiswi yang menghabiskan waktunya untuk nonton drama Korea 5 jam sehari memiliki peluang untuk telat nikah. (Nah, lho).
.
Well, sebenarnya gak ada salahnya sih nonton film korea atau bisa dibilang hukumnya mubah. Mubah dalam artian tergantung dari sudut pandang kita sendiri. Di dalam drama korea kadangkala terdapat banyak kisah menarik dan inspiratif. Yah, walau disisi lain hukum nonton film korea bisa menjadi haram, ketika ia mempertontonkan hal yang tak layak ataupun melalaikan tugas kita sebagai seorang muslim/muslimah.
.
Nah, sembari menonton Korea, masih banyak kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan, pun hal yang wajib dilakukan. Termasuk di antaranya memasak. Sedini mungkin, sebagai calon istri yang sholehah, belajarlah untuk menjadi master chef di keluarga sendiri, kan gak mungkin mau ngasih makan suami hanya dengan ngajak nonton bareng drama korea ?! duh -_-
.
nah, buat teman-teman cewek yang masih suka nonton film korea tapi belum bisa masak, belum terlambat kok ! ;) #QodeKeras

Sekalian dulu Nasehat dari PakAji. Oia, ngomong-ngomong soal masak-masak, Qode mau ngasih tau film drama mini recommended "Lunch Box", berkisahkan tentang cowok korea Ji Soo gemar masak makanan halal karena suka dengan mahasiswi asal Indonesia ! udah nonton belum ? haha.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...