Para Istri Wajib Tahu!! Ini 4 Hal yang Sering Di Rahasiakan Suami Dari Istrinya

Reportaseterkini.net - Menjaga keharmonisan dalam keluarga ialah kewajiban bagi suami dan istri. Hal ini tentunya sesuai dengan ajaran Rasulullah S.A.W. Tanggung jawab bukan hanya ditujukan kepada istri sebagai ibu rumah tangga yang mengurus segala keperluan rumah tangga, namun sang suami lah yang memiliki peran besar dalam mejaga keharmonisan keluarga.


Hanya saja, sebagai manusia biasa, tentu seringkali berbuat kesalahan. Di mana ketika kesalahan itu telah diperbuat, sangat sulit untuk berbicara dengan jujur. Terutama, ketika suami telah memendam rahasia dari istrinya, maka berbagai cara akan ia lakukan untuk menutupi rahasianya itu.
.
Sebagai istri, kita juga perlu tahu seperti apa suami kita bukan? Maka dari itu, perlu juga bagi kita mencari tahu hal apa saja sih yang biasanya disembunyikan oleh suami. Nah, sedikitnya ada 4 hal yang sering suami rahasiakan dari istrinya. Apa sajakah itu?
.
1. Ketertarikan Dengan Wanita Lain. Ini merupakan fitrah laki-laki, yakni menyukai wanita yang menarik. Akan tetapi, seorang suami yang shaleh tak akan membiarkan ketertarikan ini merusak hubungan rumah tangganya. Maka, ia hanya akan memendam perasaan, menghapusnya, dan tetap menjaga kesetiaan terhadap istri.
.
2. Memberi Pinjaman Utang ke Teman. Suami biasanya merahasiakan jika memberi utangan kepada temannya. Karena istri pasti cerewet dan biasanya kurang ridha terhadap hal tersebut.
.
3. Tak Sengaja Merusak Barang. Suami akan berusaha menyembunyikan atau mengganti dengan barang yang mirip agar istri tidak marah.
.
4. Keluyuran Setelah Pulang Kerja. Suami yang bukan tipe rumahan biasanya tidak tahan jika langsung pulang ke rumah setelah kerja. Para suami biasanya kongkow dulu dengan teman-temannya, mampir ke tempat yang enak untuk refreshing, atau sekadar bermain game bersama rekan kerja.
.
Semoga bermanfaat, khususnya bagi istri agar selalu bersifat cerdas dan berusaha mengubah kebiasaan buruk suami. | via islampos.com 

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :