Nasehat Untuk Makhluk Allah yang Bernama Wanita

Reportaseterkini.net - Nasehat Untuk Makhluk Allah yang Bernama Wanita, Wahai Wanita Luangkanlah Waktu untuk Membaca Nasehat ini .Wahai Wanita… Jika engkau terlambat menikah, Maka ingatlah kisah Sayidah Khadijah, yang senantiasa bersabar, hingga mendapat Suami terbaik di muka bumi pada usianya ke-40.


Wahai Wanita… Jika engkau tidak menikah,
Maka ingatlah kisah Sayidah Maryam, yang senantiasa gigih berjuang, hingga Allah Mengangkat derajatnya di dunia dan akhirat.
.
Wahai Wanita… Jika engkau memiliki suami yang buruk perangainya,
Maka ingatlah kisah Sayidah Asiyah istri fir'aun, yang tetap tabah memegang Iman, hingga Allah janjikan kepadanya istana di surga.
.
Wahai Wanita… Jika engkau dimadu, tidak memiliki keturunan atau menjadi janda,
Maka ingatlah, bahwa Sayidah Aisyah telah mengalami itu semua, namun Allah tetap Menguatkannya, Menolongnya dan Memuliakannya.
.
Wahai Wanita… Jika engkau telah diceraikan suamimu,
Maka ingatlah Firman Allah, “Jika keduanya bercerai, Maka Allah akan memberi kecukupan kepada masing-masingnya dari limpahan karunia-Nya, dan adalah Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Bijaksana.”
.
Wahai Wanita… Jika engkau adalah seorang ibu, maka surga anak-anakmu berada di telapak kakimu. Dan jika engkau adalah seorang anak, maka engkau dapat menjadi pelindung kedua orang tuamu dari api neraka. Dan jika engkau adalah seorang istri, maka engkau adalah anugrah terindah yang pernah dimiliki oleh suamimu.
.
Wahai Wanita… Dengarlah dan taatilah Agamamu, jagalah diri dan auratmu, bertakwalah kepada Allah dengan sebaik-baik ketakwaan untuk membekali hidupmu. Insya Allah [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...