Masha Allah, Teknik Pengobatan ala Rasulullah Banyak Di Tiru Oleh Atlet Rio de Janeiro 2016

Reportaseterkini.net - Di Kutip dari Laman : News CNN Indonesia, Ada yang tampak beda menghiasi lekukan-lekukan otot perenang kelas dunia, Michael Phelps, saat beraksi di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Terlihat ada beberapa lingkaran merah kecoklatan di bagian pundak sebelah kanannya. Jika diamati lebih dekat, seperti tanda terapi bekam. Teknik tersebut merupakan pengobatan dan terapi tradisional dengan menempel sejumlah benda berbentuk mangkuk atau gelas yang menyedot kulit.

.
Benar, Phelps memang satu dari sejumlah atlet di Olimpiade 2016, yang memilih teknik bekam untuk menjaga kebugarannya selama di Rio de Janeiro. Bahkan, teknik kesehatan alternatif yang sudah ada sejak ribuan tahun itu menjadi cukup populer di kalangan atlet di Olimpiade 2016, termasuk pula di antara kontingen Amerika Serikat.
.
Selain Phelps, teknik bekam itu juga menjadi langganan bagi atlet senam artistik Amerika Serikat, Alex Naddour. Setidaknya itu yang diakui pria berusia 25 tahun tersebut. "Ada rahasianya yang saya lakukan selama beberapa tahun belakangan sehingga kesehatan saya tetap terjaga," Naddour menuturkan seperti dikutip USAToday. Menurutnya, cara bekam yang ia pilih terbilang sangat membantu dan murah. "Ini jauh lebih baik dari uang yang sudah saya habiskan untuk hal lainnya," tuturnya.
.
Masya Allah. Orang non muslim dan dunia saja banyak yang respect dan like for bekam, bahwa bekam sangat banyak sekali manfaatnya. Itulah kemukjizatan pengobatan Nabi ini. Cepat atau lambat, suka atau dibenci, BEKAM ini seharusnya menjadi solusi problematika kesehatan ummat akhir zaman.
.
.
Yuk, silahkan mencoba yang belum pernah merasakan dibekam | Update terus informasi seputar kesehatan dan pengobatan islami seperti bekam dan ruqyah di @asshafathibbunnabawi | #islamiQpedia

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...