Inilah Fakta Mengapa Sholat Jum'at Bisa Meningkatkan Kegantengan Seseorang, Simak Di Sini

Reportaseterkini.net - Teman-teman Pasti sudah ga asing lagi sama meme “Sholat Jumat dulu biar tambah ganteng” yang sangat viral di medsos dan sangat populer dipakai sebagai DP BBM para pria menjelang sholat Jumat, entah itu hanya untuk iseng ataupun bertujuan mulia mengingatkan para lelaki bahwa kini saatnya sholat Jumat.


Mungkin sebagian dari kita ada yg tidak percaya, menganggap mitos, atau bahkan merasa frustasi karena pada kenyataannya wajah kita yg emang kurang ganteng, tidak bertambah ganteng juga walaupun sudah melaksanakan sholat jumat.
.
Ya, memang secara kasat mata, sholat jumat tdk memberikan perubahan yang signifikan untuk wajah. Namun, sunnah-sunnah nabi di hari jumat, sangat
erat kaitannya dengan medis perawatan tubuh ataupun kulit. Mari kita analisa tentang sunnah nabi di hari jumat yg membuat kita ganteng.
.
1. Mandi pagi sih sudah biasa, Tapi karena sebelum sholat Jum’at kita disunnahkan mandi, (berarti mungkin sekitar jam 10) tentu akan bikin kita lebih kelimis & bersih dibanding cowo lain yg tidak mandi, karena pd jam segitu adalah waktu dimana biasanya kerjaan lagi numpuk, panas gerah & berdebu.
.
2. Coba bayangin ada cowok keren banget tapi kukunya item, terus kumisnya masuk-masuk ke mulut, udah gitu banyak sisa sisa makanan nyangkut di kumis. ilfil kan? makanya Rasulullah SAW mencontohkan untuk mencukur rapih kuku tangan & kaki, serta kumis diwajah kita. kalau sudah rapih & bersih pasti penampilan jadi tambah fresh dong! Kalo udah Fresh pasti jadi ganteng kan.
.
3. Allah mencintai keindahan, makanya tampil indah itu menjadi sesuatu yang hampir wajib dalam Islam. Makanya ketika sholat Jum’at dianjurkan untuk berpakaian yg bagus, yg indah & yang terbaik. Kalo pakai pakaian yg terbaik, kira kira tambah ganteng ga ? mana lagi ditambah sunnah pakai parfum, gimana gak tambah kece coba’!
.
Jadi intinya sholat Jum’at sepertinya memang bisa nge boost kegantengan sekitar 100%-200%. So, masih ragu kalau sholat Jumat bisa bikin tambah ganteng?
.
Tapi kalau niat shalat Jum’at tujuannya biar ganteng, itu baru masalah. So, perbaiki niat dulu sebelum sholat. Gantengnya mah Bonus.
.
Wallahu a’lam bishawab | disadur dari beberapa artikel | www.islamiqpedia.com

Subscribe to receive free email updates: