Allahhu Akbar!! Kehebatan Berdoa Di Depan Ka'bah, Wanita Ini Melahirkan Empat Anak Kembar

Reportaseterkini.net - Memiliki anak atau keturunan merupakan salah satu tujuan dari pernikahan. Meski begitu ada beberapa orang yang Allah uji keimanan dan kesabarannya dalam memperoleh seorang anak. Hal ini jelas terlihat dimana banyak pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah namun belum juga dikaruniai anak.


Salah satunya yang dialami oleh pasangan Happy Ayunita (32 tahun) dan Heru Kunadi (34 tahun) yang belum juga dikaruniai keturunan meski pernikahan mereka sudah menginjak lima tahun.
.
Melihat kondisi tersebut, mereka pun berinisiatif untuk melakukan metode bayi tabung selama beberapa kali. Namun sayangnya ketiga percobaan tersebut gagal membuahkan hasil, meski harga untuk melakukan hal tersebut terbilang mahal.
.
Tetap berikhtiar dan berdoa, pasangan ini pun berinisiatif melakukan ibadah ke tanah suci sembari memohon diberi momongan ketika berada di depan Ka’bah. Begitu inginnya memiliki anak, Happy bahkan berucap bahwa dirinya ingin memiliki empat orang anak.
.
“Di keluargaku itu ramai. Kita ada empat bersaudara, jadi ingin punya anak banyak juga. Aku berdoa di sana minta anak empat,” ucapnya sebagaimana dilansir dari Merdeka.
.
Kepergian mereka pun tidak diketahui oleh keluarga masing-masing dan setelah satu bulan, Happy tidak datang bulan. Setelah diperiksa ternyata terdapat empat janin yang berada di dalam perutnya.
.
Ia pun teringat kembali dengan doanya saat berada di tanah suci yang meminta empat orang anak. “Oh iya saya minta empat anak, tidak menyangka langsung dikasih empat anak kembar. Senang, kaget dan keluarga juga tidak menyangka semuanya,” lanjutnya.
.
Akhirnya dengan doa dan ikhtiarnya, Happy pun melahirkan empat anak kembar dalam keadaan yang sehat dan tidak kekurangan sesuatu apapun. Tiga diantaranya berjenis kelamin laki-laki, sedangkan satu anak berjenis kelamin perempuan. Happy dan suami pun menamai keempatnya dengan nama Rabani, Habibi, Ghani dan Safea.
.
Semoga keempat anaknya tersebut bisa menjadi anak yang shaleh dan shalehah. Aamiin |

Sumber : kabarmakkah.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...