Alhamdulillah, Ikuti Jejak Sang Ayah, Putra Pembuat Film Fitnah Masuk Islam

Reportaseterkini.net - Melihat kehidupan ayahnya yang begitu damai setelah masuk islam, Iskander Van Doorn menyatakan diri masuk islam. Putra mantan pemimpin sayap kanan Belanda Van Doorn Arnoud menyatakan keimanannya bersama 37 orang yang lain.


Ayah Iskander masuk Islam tahun lalu. “Saya melihat dan menyadari ada hal yang baik dalam agama ini dan membuat saya mengubah cara pandang saya terhadap umat Islam,” kata Iskander di Balai Sidang Perdamaian Internasional Dubai seperti dilansir dari WorldBulletin.
.
Iskander telah belajar Al Quran dari ayahnya. ia pun banyak mendengarkan ceramah tentang Islam. Dulunya ayah Iskander merupakan seorang penghujat Islam.
.
Arnoud Van Doorn adalah mantan asisiten pemimpin sayap kanan Belanda Geert Wilders. Ia turut serta dalam pembuatan film “Fitna”. Tatkala mencari informasi seputar Islam, Arnoud malah mendapat ilham dari nilai-nilai Islam dan mengakui keimannnya.
.
Dukungannya terhadap Islam bertambah kuat setelah ia menunaikan ibadah haji. Arnoud menjauhkan diri dari partai sayap kanan Belanda. Ia menyatakkan penyesalannya dalam pembuatan film “Fitna”. Saat ini ia tengah mempertimbangkan uuntuk membuat film tentang Nabi Muhammad saw dan Partai Islam di Belanda.
.
Semoga menginspirasi | via alhikmah.co

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...