Orang Tua Murid Akhirnya Mencabut Tuntutan Terhadap Pak Samhudi

Reportaseterkini.net - Setelah dibully habis-Habisan oleh netizen dimedsos. Akhirnya Damai Sudah. Orang Tua Murid Akhirnya Mencabut Tuntutan Terhadap Pak Samhudi


Pihak Pelapor yaitu orangtua si murid (yang diduga dicubit) telah mencabut tuntutan terhadap Pak Samhudi (Guru SMP Raden Rahmat Balongbendo yang terduga). Dan Akhirnya di bulan yang suci ini, kedua belah Pihak sepakat untuk menyelesaikan kasus ini.

Bertempat di Kediaman Bapak Ketua PGRI Kabupaten Sidoarjo (Prambon), pada tanggal 2 Juli 2016 mulai Pukul 20.00 - 23.00 WIB.

Kepada Bapak Wakil Bupati, Dandim, Komisi D DPRD, KSPI Prov, PGRI Prov, serta Tokoh lain yang ikut mendukung adanya perdamaian ini, para staf dan jajaran Pengurus PGRI Kabupaten Sidoarjo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Mari Kita Berjuang demi generas i penerus Bangsa. 

Sebelumnya ramai di Beritakan kasus pak guru bernama Muhammad Samhudi yang dilaporkan ke polisi sebab mencubit anak muridnya. Pak Samhudi yang kesehariannya mengajar olahraga di SMP Raden Rahmat Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, bahkan sampai diadili di Pengadilan Negeri Sidoarjo beberapa hari lalu. Ini lantaran siswa bernama samaran Arif mengadu pada orangtuanya, anggota TNI. Orangtua Arif tak terima jika anaknya dicubit Pak Samhudi. [reportaseterkini.net]




Baca Juga : Setelah Melaporkan Gurunya Ke Polisi, Bocah ini Di Tolak Di Seluruh Sekolah Di Kotanya


Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...