Miris!! 3 Guru Honorer Ini di Berhentikan Oleh Kepala Sekolah, Karena Menanyakan Transparansi Penggunaan Dana Bos

Reportaseterkini.net - 3 Orang guru honor di SDN 2 Negara Batin kecamatan Jabung kabupaten Lampung Timur telah diberhentikan oleh Kepala Sekolah karena menanyakan transparansi penggunaan dana BOS.


Berita miris kembali lagi yaitu tentang 3 guru yang di berhentikan karena menanyakan transparansi dana BOS ,  kepada kepala sekolahnya, apakah ini realita yang harus di terima oleh para guru honorer yang notabenenya sama sama mengajar untuk mencerdaskan kehidupan bangsa .

Apalagi ini hanya karena menanyakan transparansi dana BOS, Saya rasa itu sangat wajar , semoga kasus seperti ini cepat di tanggulangi oleh pemerintah setempat, kasihan mereka mereka juga manusia mempunyai keluarga .

3 Guru honorer ini berasal dari SDN 2 Negara Batin Kecamatan Jabung Kecamatan Lampung Timur berikut adalah 3 Guru tersebut yang sudah di bagikan teman teman Guru Lewat Facebook .

Semoga kepala sekolahnya juga di periksa karena terasa sangat janggal karena hal sepele memecat Guru begitu saja dengan cara sepihak,

Sekian dulu informasi yang dapat kami sampaikan semoga ada manfaatnya terutama guru guru yang masih janggal dengan dana BOS , Jangan Hanya diam saja mari bertindak . [gurupgri.com/reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :

Floating Ads