Mengapa Jodohku Belum Datang Juga? yuk Luangkan waktu Untuk Membaca ini

Reportaseterkini.net - Jodoh tak kunjung hadir memang menjadi sebuah ujian tersendiri bagi mereka yang masih sendiri.



Jodoh itu adalah ujian Ini adalah pemahaman penting yang mesti dimiliki oleh siapapun itu baik yang sudah menikah apa lagi bagi yang belum menikah. . “Ada yang Allah kasih ujian jodohnya cepat, ada juga yang Allah kasih ujian jodohnya lama, bahkan ada juga yang Allah kasih ujian tidak bertemu sama sekali dengan jodohnya di dunia artinya lajang seumur hidup, banyak di sekitar kita yang seperti ini”. .

Selanjutnya yang mesti kita pahami juga adalah tentang parameter siap menikah, apa parameter siap menikah?, parameter kesiapan seseorang menikah adalah siap menerima ketentuan Allah apapun tentang dirinya berkenaan dengan jodoh, apakah jodoh yang Allah kasih dalam waktu yang , cepat, apakah jodoh yang Allah kasih sesuai dengan kriterianya maupun tidak sesuai apakah jodoh yang Allah kasih dalam waktu yang lama atau mungkin Allah belum memberinya jodoh (pasangan hidup) di dunia. .

Perbanyaklah sabar dan syukur, bersyukurlah selalu karena masih banyak nikmat-nikmat Alla yang lain Allah karuniakan pada kita walau mungkin jodohnya belum bertemu, syukurilah hal itu dan manfaatkan waktunya untuk terus memantaskan serta mematangkan diri. .

Bersabarlah terus, tanpa mengeluh, tanpa menyalahkan orang lain, menyalahkan diri sendiri, menyalahkan tuhan, bersabarlah atas ujian-ujian yang Allah berikan, in syaa Allah akan dekat dengan hamba-hambanya yang bersabar dan berserah diri atas ketentuan Allah, baik itu berupa kenikmatan maupun berupa ujian. .

Yakinlah selalu pada Allah, kalau Allah jauh lebih tau siapa yang terbaik untuk kita dan kapan waktu bertemu yang terbaik dengannya. .

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...