Masha Allah, Lafazh Allah Yang Dibuat Oleh Lebah, Pada Sarang Mereka

Reportaseterkini.net - Maasyaa Allah.. Lafazh Allah yang dibuat oleh lebah, pada sarang mereka.


Dan Tuhanmu mengilhamkan kepada lebah, "Buatlah sarang di gunung-gunung, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,
QS. An-Nahl: Ayat 68.

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kebesaran) Kami di segenap penjuru dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-Qur'an itu adalah benar. Tidak cukupkah (bagi kamu) bahwa Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?
QS. Fussilat: Ayat 53

Tak banyak cerita yang bisa digali dari foto yang LUAR BIASA ini. Namun, orang bilang bahwa gambar bisa mewakili seribu kata-kata. Bayangkan, lafadz ALLAH bisa tertera di sarang lebah ini! Atau lebih tepatnya, sarang lebah ini membentuk lafadz ALLAH!

Sungguh ini menunjukkan kepada kita ke-MahaBesar-an Allah Subhanahu wata'ala. Hal-hal yang menurut akal tidak mungkin, bisa saja terjadi atas Kehendak ALLAH!

"Akan Kami perlihatkan kepada mereka tanda-tanda Kami di semua tempat di dunia serta di dalam jiwa-jiwa mereka, hingga mereka melihat bahwa ini adalah kebenaran..." Al-Qur'an [Fusilat : 53] "We will show them Our signs in all the regions of the earth and in their own souls, until they clearly see that this is the truth..." Al-Quran [Fussilat : 53] [reportaseterkini.net]

Wallaahu a'lam bishawwab


Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...