Keasyikan Main Game Pokemon Go Saat Berkendara, Pengendara Mobil Tabrak Pohon

Reportaseterkini.net - Sejak game Pokemon Go diluncurkan di Amerika Serikat, pemainnya seperti enggan mengalihkan perhatiannya dari ponsel. Namun, pemain Pokemon Go di New York ini sepertinya harus belajar bahwa bermain gim ketika berkendara bisa berakibat bahaya.

Gambar hanya Ilustrasi
Seorang pria, 28 tahun, dilaporkan menabrak pohon saat menyetir mobilnya sambil bermain Pokemon Go pada Selasa (14/7) malam lalu. Polisis mengatakan konsentrasi sopir terpecah karena bermain gim tersebut.

Kepala kepolisian setempat, Chief Shawn menyatakan kecelakaan tersebut benar adanya. "Berdasarkan investigasi petugas dan informasi yang diberikan dalam investigasi, pengendara mengakui sedang bermain gim," ujarnya seperti dikutip Independent.

Pengendara tersebut mengalami luka di kakinya tetapi tidak cukup serius. Polisi menyatakan pengendara tersebut cukup beruntung.  Setelah kejadian itu, polisi mengeluarkan imbauan agar warga berhati-hati saat bermain gim Pokemon Go. Imbauan itu termasuk tidak bermain Pokemon Go saat berkendara, menghindari melewati properti milik orang lain, dan tetap waspada terhadap kondisi sekitar.

Sumber : republika.co.id

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...