Innalillahi, Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia, Begini Kronologis Kematiannya

Reportaseterkini.net - Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan di Tanah Air menyusul komedian Hendrik Ceper meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat. Komedian bertubuh pendek ini sebelumnya tak sadarkan diri selama 10 hari di runag ICU. Berita meniggalnya Hendrik dibenarkan sang istri Nur Zaillah saat dihubungi sejumlah media, Minggu (3/7).



"Iya jadi mas Hendrik meninggal sekitar pukul 02.47 WIB setelah 10 hari dirawat di sini. Saya juga kaget, karena semalam kondisinya mulai membaik. Nah pas jam 12 malam tiba-tiba saja kondisinya drop, sampai akhirnya jam 02.47 WIB tim dokter menyatakan mas Hendrik sudah enggak ada," ungkap Nur Zalillah.

Sebagai seorang istri, dia merasa kehilangan sosok Hendrik yang dikenal humoris namun bertanggung jawab terhadap keluarga meskipun kondisinya tidak sempurna.

"Kehilangan banget. Sedih banget saya Bang Hendrik sudah enggak ada. Dia adalah sosok suami yang humoris dan sayang sama keluarga, lalu bertanggung jawab sama keluarganya. Sampai-sampai dia rela kerja apa aja waktu dia enggak ada calingan syuting," sambungnya.

Nur Zalillah sendiri sudah memberitahukan kepada pihak manajemen dan juga sesama rekan alhmarhum seperti Daus Mini, dan Ustadz Zacky Mirza yang beberapa hari lalu sempat menengok ke RS Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Iya saya juga sudah menghubungi pihak management mas Hendrik. Dan tadi juga beberapa sahabat mas Hendrik juga sempat nelepon saya dan mengucapkan bela sungkawa, dan mohon maaf tidak bisa hadir lantaran kondisi jalan sedang macet karena banyak mudik. Di situ saya cuma minta didoakan sama teman-teman mas Hendrik agar mas Hendrik bisa tenang dan diampuni segala dosa-dosanya," tuturnya.

Nur Zalillah mengatakan jenazah sang suami akan dikebumikan di Tasikmalaya, Jawa Barat. "Rencananya akan dimakamkan di sini (Tasikmalaya), ini kita lagi menunggu kedatangan keluarganya mas Hendrik yang sedang perjalanan dari Jakarta," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, komedian Hendrik Ceper sejak 10 hari lalu dibawa ke Rumah Sakit Singaparna Media Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat akibat mengeluh sesak nafas seusai pulang dari Jakarta. Selama menjalani perawatan, jantung dan ginjal Hendrik bermasalah.

Chairul Fikri/WBP

Sumber : BeritaSatu.com

Subscribe to receive free email updates: