Ini Dia 10 Cara Terbaik Untuk Wanita Agar Terhindar Dari Fitnah Keji

Reportaseterkini.net - Sudah menjadi ketetapan Allah atas hamba-Nya bahwa ia akan menghadapi banyak fitnah dan godaan, baik syubhat maupun syahwat, sebagaimana yang dapat disaksikan di tengah-tengah kita sekarang ini.


Dari segi syubhat, banyak sekali pemikiran menyimpang yang diteriakkan oleh kelompok-kelompok tertentu. Betapa banyak amalan-amalan baru dalam agama yang dianggap sebagai ibadah, dan yang tidak kalah menyedihkan adalah fitnah syahwat yang telah tersebar luas. Nabi Muhammad shallallahu ’alaihi wa sallam dengan kasih sayang beliau kepada umatnya telah mengingatkan akan datangnya fitnah tersebut supaya kita berhati-hati dan terus waspada dalam menghadapinya.

Berikut adalah 10 CARA WANITA MENYELAMATKAN DIRI DARI FITNAH :

1. HINDARI GOSSIP

Gosip, untuk sebagian wanita sudah menjadi hobi yang adiktif. Anda perlu tahu bahwa sering membicarakan orang lain bisa membuat hidup dan pikiran menjadi lebih rumit.  Sebab, ketika sedang bergosip, otomatis Anda akan terbawa dalam suasana penuh drama orang lain sehingga Anda pun memberikan opini yang Anda pikir paling benar. Hal yang demikian tanpa Anda sadari membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih lelah.

Menurut Psychology Today, pendiri Lead from Within, Lolly Daskal, saat kita bergosip dan membicarakan orang lain, terjadi pembenaran moral yang dipaksakan terhadap diri sendiri. Hal itu tak hanya berpengaruh pada diri sendiri, tetapi juga orang-orang di lingkungan sekitar.

2. MENJAGA PAKAIAN
3. BETAHLAH DI RUMAH,
4. MEMELIHARA FIKIRAN,
5. HATI-HATI MEMILIH TEMAN,
6. HATI-HATI PILIH TEMPAT BERSOSIAL,
7. HATI-HATI KETIKA DI DUNIA MAYA,
8. MENIKAHLAH,
9. BERPUASALAH,
10. ISI HATI DENGAN DZIKIR.

nasehat diatas di khususkan untukku..
Semoga kita selalu di jauhkan oleh fitnah fitnah yang keji 😊
Aamiin [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...