Bertaubatlah, Karena itu Sebaik-Baiknya Jalan

Reportaseterkini.net - Setiap manusia pastilah pernah melakukan suatu kesalahan, suatu hal yang begitu buruk dihadapan manusia terutama dihadapan Allah. Namun sebagai manusia yang berakal, mungkinkah kita hanya meratapi hal itu atau bahkan tidak beranjak dari perbuatan buruk itu??


Seburuk apapun perilaku kita maka satu-satunya jalan terbaik adalah bertaubat kepada Allah SWT, seperti yang telah Allah firmankan dalam Al-Qur'an.
"Katakanlah: Wahai para hamba-Ku yang melampaui batas terhadap dirinya sendirinya, janganlah kalian berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah Mengampuni semua dosa dan Dia Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Az-Zumar: 53)
.
Sahabat, Allah begitu Maha Pemurah dan Maha Pengampun, Seberat apapun dosa yang kita lakukan di hari kemarin, tak menutup pintu maafnya untuk kita. Asalkan kita benar-benar bertaubat dan tidak mengulanginya lagi
.
Dibulan Ramadhan yang penuh ampunan ini mari kita gunakan sebaik-baiknya untuk memohon ampun kepada Allah. Mari kita gunakan bulan ini sebagai awal kita berhijrah, membuang semua hal yang kelam, dan isi hari-hari kita kedepan dengan keindahan aturan-aturan islam. Percaya dear dengan mengikuti syari'at Allah, maka kehidupan akan jauh lebih bahagia. Kamu mau kan hidup bahagia di dunia dan di akhirat?
.
Yuk ajak temen-temen kamu untuk mendekat lagi kepada Allah, dengan ikutan share postingan ini ya [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: