Jadikan Masjid Bak Pangung Hiburan, Artis Kristen Anak Jalanan Di Anggap Lecehkan Umat Islam, Bantu Sebarkan !!

Reportaseterkini.net - Sinetron Anak Jalanan yang merupakan tayangan unggulan stasiun TV RCTI, melakukan syuting di Kawasan Wisata Pantai Anyer dan Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, sejak Jumat 15 Juli 2016.



Salah satu lokasi di Kawasan Wisata Pantai Anyer yang menjadi tempat syuting adalah Masjid Alkautsar Ciparay, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

Namun masyarakat setempat ternyata merespon negatif syuting sinetron dengan pemeran utama si Boy dan Reva tersebut. Kegiatan syuting di Masjid dinilai sebagai bentuk pelecehan terhadap tempat ibadah suci ummat Islam. Terlebih beredar foto-foto artis pemeran sinetron Anak Jalanan itu naik ke atap masjid dan menggunakannya untuk melakukan jumpa fans.



Foto-foto pelecehan masjid oleh artis sinetron Anak Jalanan tersebut langsung menyebar di kalangan masyarakat Anyer dan Cinangka, melalui media sosial facebook. Mayoritas netizen mengecamnya dan mengancam akan memperkarakan masalah tersebut.

Seperti salah satunya, Novan Elang Laut. Di akun facebooknya ia mengunggah foto-foto tersebut, sambil menuliskan kalimat kecaman.

“Astaghfirullah, artis kafir jumpa fans di atas masjid. Tolong sebarkan berita ini, ya Allah saya sebagai masyarakat Anyer merasa tidak terima sama sekali,” tulis Novan.

Pemilik akun facebook lainnya, Anto Bagus, meminta agar tokoh ulama setempat untuk bertindak atas upaya pelecehan tersebut.

“Laporkan ke MUI setempat tentang permasalahan ini, jelas penghinaan orang Muslim,” tegasnya.

Sumber : beritacilegon.co.id

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...