Astaghfirullah!! Acara Stand Up Di Kompas TV, Komika Tengil ini Lecehkan Islam, Bantu Sebarkan !!!

Reportaseterkini.net - Lawakan Tidak Lucu... Mengolok-Olok Agama lagi. Kompas TV lagi... (VIDEO) ISTIHZA' BID DIN (MEMPEROLOK AGAMA)


Dalam video tersebut ia mengatakan susahnya penerapan syariat Islam di Aceh hingga menurutnya suatu saat semuanya harus diganti dengan istilah dalam Islam.

"Susahnya di Aceh itu gak ada bioskop, kasian orang yang mau nonton. Trus kalopun ada bioskop ntar filmnya harus lulus sensor syariat Islam. Trus duduknya harus isi shaf yang paling depan. Yang biasanya di bioskop jualan popcorn ini jualan kurma. Ada juga es cappucino tapi rasa air zamzam. Lagi asik nonton trus lewat kotak amal. Pas nonton ntar tiba-tiba ada layar hitam dan muncul tulisan "Saatnya Azan Maghrib," ujarnya.

Video tersebut ternyata bertentangan dengan syarat dan ketentuan Materi Video Juri Social Media SUCI 6 yang tercantum dalam situs Kompas TV yang menyatakan isi materi tidak mengandung unsur pornografi, SARA, dan tidak menyinggung pihak-pihak tertentu.

Video pelecehan Islam ini membuat netizen gerah dan berbagai kritikan mengalir kepada komika yang mengaku asal Aceh tersebut.

Video : Klik Di Sini <---

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman dalam kitabNya:

يَحْذَرُ الْمُنَافِقُونَ أَن تُنَزَّلَ عَلَيْهِمْ سُورَةٌ تُنَبِّئُهُم بَمَا فِي قُلُوبِهِمْ قُلِ اسْتَهْزِءُوا إِنَّ اللهَ مُخْرِجُ مَاتَحْذَرُونَ

Orang-orang munafik itu takut akan diturunkan terhadap mereka sesuatu surat yang menerangkan apa yg tersembunyi di dalam hati mereka. Katakanlah kepada mereka: "Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah & RasulNya)".
.
Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yg kamu takuti. [At Taubah:64]. .
وَلَئِن سَأَلْتَهُمْ لَيَقُولُنَّ إِنَّمَا كُنّا نَخُوضُ وَنَلْعَبُ قُلْ أَبِالله
.ِ وَءَايَاتِهِ وَرَسُولِهِ كُنتُمْ تَسْتَهْزِءُونَ

Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yg mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: "Sesungguhnya kami hanya bersenda-gurau & bermain-main saja". Katakanlah: "Apakah dgn Allah, ayat-ayatNya & RasulNya, kamu selalu berolok-olok?". [At Taubah:65].
.
لاَتَعْتَذِرُوا قَدْ كَفَرْتُم بَعْدَ إِيمَانِكُمْ إِن نَّعْفُ عَن طَائِفَةٍ مِّنكُمْ نُعَذِّبْ طَائِفَةً بِأَنَّهُمْ كَانُوا مُجْرِمِينَ

Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami mema'afkan segolongan dari kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengadzab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yg selalu berbuat dosa. [At Taubah:66]. Ayat ini menjelaskan sikap orang-orang munafik terhadap Allah, RasulNya & kaum mukminin. Kebencian yg selama ini mereka pendam, terlahir dalam bentuk ejekan & olok-olokan terhadap Allah & RasulNya.

Berkaitan dgn ayat ini, Ibnu Katsir mencantumkan sebuah riwayat dari Muhammad bin Ka'ab Al Qurazhi dan lainnya yg menjelaskan kepada kita bentuk pelecehan & olokan mereka terhadap Allah, RasulNya & ayat-ayatNya.

Ia berkata: Seorang lelaki munafik mengatakan: "Menurutku, para qari (pembaca) kita ini hanyalah orang-orang yg paling rakus makannya, paling dusta perkataannya & paling penakut di medan perang." [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :

Floating Ads