Allahhu Akbar!! Kabar Gembira, Wanita Eropa Berbondong-Bondong Masuk Islam

Reportaseterkini.net - Islam di kawasan Eropa tengah mengalami perkembangan pesat. Dikarenakan banyak warga Eropa yang mendapat Hidayah dari Allah SWT yang kemudian menjadi mualaf dan mengenakan jilbab. Berbagai alasan yang membuat mereka menjadi mualaf pun dikemukakan yang menjadi kisah inspiratif.


Diantaranya, semula mereka menganggap bahwa islam adalah agama yang salah dan wanita yang berjilbab tidak masuk akal, kini mereka telah menemukan kebenarannya sendiri. “Ya, islam agama yang menyenangkan yang memuliakan wanita dengan mewajibkan seorang wanita menggunakan jilbab.” Lalu hal apa yang menyebabkan hati mereka tergerak untuk menjadi mualaf ?. Hal tersebut dimulai saat para warga Eropa mengalami serangkaian tindakan teror yang dilakukan oleh orang-orang yang kebetulan beragama islam. Dan mereka kemudian sangat membenci agama islam dan mulai mempelajari agama islam karena rasa penasaran mereka.

Dari mempelajari agama islam itulah mereka kemudian menemukan banyak manfaat seperti menemukan pengetahuan soal kebahagian dalam hidup menurut agama islam. Dan di saat mereka mempelajari islam mereka menemukan sesuatu yang baru yang selama ini mereka salah dalam menjalankan kehidupan dan menilai agama islam.

Jika sebelumnya mereka merupakan para penggila pesta, namun setelah mereka mempelajari islam mereka menemukan kehidupan yang sebenarnya bukanlah hanya nafsu dan kepuasan sesaat saja. Sehingga kemudian mereka memutuskan untuk mengenakan jilbab dan merasakan kenyamanannya sendiri.

Saat mereka belum menggunakan jilbab, ketika hendak tersenyum ramah kepada orang-orang yang ditemuinya diperjalanan, banyak orang yang mengatakan senyum tersebut dianggap untuk menggoda karena pakaian yang mereka gunakan minim dan rabut yang tergerai. Namun saat mereka memutuskan untuk berkerudung, mereka merasa seperti aman ketika menyapa, bergaul dan juga saat bepergian.
.
Sumber : dream.co.id

Subscribe to receive free email updates: