Allahhu Akbar!! Ini Rahasia Di Balik Bacaan "Istighfar" Untuk Kesuburan Pria, yang Sulit Mempunyai Keturunan Wajib Baca ini !

Reportaseterkini.net - Seorang pria mendatangi imam masjid Nabawi di kota Madinah. Kepada sang imam, pria tersebut mengatakan bahwa ia telah beberapa tahun menikah namun belum juga dikarunia keturunan oleh Allah SWT.


.
Berbagai terapi medis dan alternatif telah dijalaninya bersama istri tercinta agar segera memperoleh momongan.
Tetapi semua usaha (ikhtiar) tersebut belum membuahkan hasil. Pria tersebut mengharapkan agar sang imam berkenan untuk mendoakannya agar Allah SWT segera memberinya keturunan.
.
Sang imam pun bersedia utk mendoakan pria tersebut. Namun beliau juga meminta pria itu agar tetap berdoa serta rajin membaca istighfar.
Sang pria yg belum dikaruniai anak itu menuruti nasehat sang imam. Ia semakin rajin berdoa serta banyak membaca istighfar.

Beberapa pekan kemudian pria itu mendatangi sang imam dgn wajah berseri-seri dan mengatakan kalau istrinya telah positif hamil.
Berita menggembirakan tersebut kemudian sampai kpd sejumlah dokter ahli kandungan di negara pengekspor minyak itu. Mereka pun mengadakan penelitian khusus utk mengetahui hubungan antara bacaan istighfar dgn kesuburan sistem reproduksi seseorang.
.
Setelah beberapa lama mengadakan penelitian, para ahli kandungan Saudi Arabia berhasil mendapatkan jawabannya.
Ternyata semakin sering seorang pria membaca istighfar secara lengkap (astaghfirullahaladzim), maka tulang belakangnya akan semakin kuat. Dalam tinjauan medis, kekuatan tulang belakang seorang pria akan mempengaruhi berhasil-tidaknya proses ‘pembuahan’.
.
Diriwayatkan oleh Abu Hanifah dlm Musnadnya dari Jabir bin Abdullah ra. bahwa ada seorang yg datang kpd Nabi SAW, dan berkata,
“Ya Rasulallah, apakah aku tidak diberi rizki berupa anak sehingga (sampai saat ini) aku tidak memiliki keturunan?”
Rasulullah menjawab, “Mengapa kamu tidak memperbanyak baca istighfar dan banyak sedekah, kamu akan diberi (anak) sebab keduanya.”
Setelah itu orang tersebut memperbanyak istighfar dan sedekah. Jabir ra.mengatakan bahwa orang tersebut lalu diberi sembilan anak laki-laki.

Subhanallah, kisah nyata tersebut semakin menguatkan kita bahwa segala perintah-Nya senantiasa mengandung hikmah dan manfaat bagi kita sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :

Floating Ads