Terlalu Cantik, Satpam Bank Asal Bandung ini Bikin Heboh

Reportaseterkini.net - Selama ini kesan seorang satpam atau sekuriti di mata kamu pasti tegas, didominasi para lelaki dan bisa jadi galaknya minta ampun. Tapi, kamu tidak akan menemukan kesan seperti itu ketika berhadapan dengan dara yang bikin kamu rela diamankan mendadak deh.


Percaya atau tidak, itulah modus-modus para netizen cowok yang selalu memenuhi akun dara cantik asal Bandung ini. Di mana, baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan kehadiran Rima Efriani Melati atau yang kerap dipanggil sebagai Rima.

Gadis berparas ayu bak cewek-cewek Korea itu bisa kamu lihat bertugas di salah satu cabang bank nasional di kawasan Asia-Afrika, Bandung, Jawa Barat. Uniknya, cewek yang harusnya bertugas di dalam area gedung perbankan itu malah memilih profesi yang kebanyakan didominasi pria tersebut, yakni menjadi seorang satpam.

Memangnya kenapa sih jadi satpam? Bukannya itu juga pekerjaan yang halal? Yap, tentu saja itu pekerjaan yang halal. Perkaranya, tak banyak lho seorang cewek yang bersedia mengabdikan dirinya menjadi satpam atau sekuriti. Kebanyakan pasti memilih pekerjaan indoor yang tak harus sering-sering berada di lapangan.

Makanya, tak heran juga kalau gadis yang sering disapa sebagai Mbak Rima itu kerap dipuji oleh netizen. Sebab, penampilannya memang sederhana dan tak terlalu neko-neko kok. Lihat saja deh, parasnya yang begitu ayu, tampil alami tapi tak kalah cakep juga kan dengan gadis-gadis Korea.

Satpam secantik ini... masyallah" tulis netizen.
"Kalo gini mah mau jadi pak satpamnya.. :v :v" ujar netizen.
"Intinya 1. Para jomblo pada ribut ttg kau. 2. Pada caper. 3. Pada minta follback" ungkap salah seorang netizen cowok lainnya.

Ya, begitulah situasi akun jejaring sosial satpam cantik itu sehari-hari. Cowok mana juga yang nggak berbunga-bunga melihat senyumnya itu. Namun, tak sedikit juga yang bertanya mengapa ia tak memilih menjadi karyawan bank atau mendaftar polwan saja.

Wah, sepertinya sosok Rima ini memang sudah terlanjur sayang dengan pengabdiannya menjadi seorang satpam.

Sumber : Kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :