Subhanallah.. Bocah Bocah Gaza Di Palestina Doakan Kesembuhan Aa Gym

Reportaseterkini.net - Dai kondang pembina Yayasan Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym yang dikabarkan sakit keras, mendapat doa kesembuhan dari anak-anak Gaza, Palestina.



“Doa kami untuk saudara ustadz AA gym. Semoga lekas sembuh ya...?” ungkap mereka yang ditulis di papan kecil dan ditautkan di akun Twitter Aa Gym, Senin 20 Juni 2016.

Anak-anak tersebut adalah santri Baitul Quran milik Daarut Tauhid cabang Gaza. Daarut Tauhid sendiri adalah lembaga pendidikan Islam yang didirikan Aa Gym, yang berpusat di Bandung.

Seperti diketahui Aa Gym jatuh sakit pada Minggu, pukul 17.32 WIB. Kabar itu diketahui lewat sebuah video berdurasi 30 detik yang berisi ucapan terima kasih telah mendoakannya agar sehat.

Kabar terkait jatuh sakitnya Pembina Yayasan Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar atau yang terkenal dengan sebutan Aa Gym, memang benar.

Akan tetapi, saat ini, kondisi Aa Gym sudah lebih baik. Kabar itu disampaikan adik Aa Gym, Abdurrahman Yuri atau terkenal dengan Aa Deda.

"Iya memang betul, beliau sakit, tetapi saat ini sudah lebih baik kondisinya, dan sekarang ada di Masjid Daarut Tauhid tadi juga sempat menjadi imam salat beliau," katanya saat dihubungi Tribun melalui sambungan telepon, Minggu (19/6/2016).

 Sebelumnya dikabarkan, sakit Aa Gym terbilang parah hingga harus memakai tabung oksigen sebagai alat bantu pernapasan

Sumber : Portalpiyungan.com

Subscribe to receive free email updates: