Selama Bulan Ramadhan, 2 Kasus Pelecehan Terhadap Al-Qur'an ini Bikin Geram Umat Islam

Reportaseterkini.net - Gimana jadinya kalau ada seseorang yang dengan atau tak sengaja melecehkan Al Quran? Pemeluk agama Islam sedunia pasti geram setengah mati dan mengutuk perbuatan tersebut. Meskipun begitu, masih aja ada yang berani melecehkan Al Quran. Seperti beberapa orang ini. Berikut ini 2 Kasus Pelecehan Terhadap Al -Qur'an yang Membuat Geram Umat Islam


1. Pria Sumatra Barat ini Dengan Bangganya Unggah Foto Injak Al-Quran

Pemilik akun Kapry Nanda menggungah foto dirinya akan menginjak kitab yang diduga Alquran ke media Sosial Facebook. Di keterangan foto itu tertulis “jGn tIru adEgaN InI brO”.

Dalam foto itu tampak lokasi penginjakan di lakukan di salah satu ruangan tempat umat islam melaksanakan salat. Namun belum diketahui pasti lokasi tersebut.


Kapry saat melakukan peristiwa itu tengah memegang rokok di tangan kanannya. Foto itu diunggah pada Minggu, 12 Juni 2016 pada pukul 23.40 WIB.

Dalam keterangan di profil Facebooknya, pemilik akun tinggal di Koto Padang, Sumatera Barat.

2. Berpakaian Pencak Silat NU Pagar Nusa, Bocah Ini Injak Dan jadikan Alquran Alas Kepala !



Entah apa yang merasuki anak ini atau memang lagi cari sensasi, pasalnya kelakuannya yang sangat nyata melakukan penistaan agama yang sudah di atur dalam undang-udang di negara ini di unggah nya berupa foto menginjak dan menjadikan kitab suci Alquran sebagai alas kepala nya.

Akun Bernama "Midut Khecill" Ini Mengupload dua Foto yang sangat melecehkan umat islam. Foto Pertama dia Sedang Berpose tidur beralaskan Al-Qur'an. Foto Kedua Dengan Posisi Duduk Sambil menginjak Al-Qur'an Di Duga Foto ini Di Ambil Dari Sebuah Mushola.

Itulah 2 kasus pelecehan yang pernah terjadi pada Al Quran Selama Bulan Ramadhan. Sebagai umat beragama, sudah seharusnya kita menghormati pemeluk agama lain. Salah satu caranya adalah dengan tidak melakukan perbuatan nista pada atribut agama tersebut. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...