Salut! Seorang Wanita Di Cina Dengan Setia Merawat Mantan Suaminya yang Lumpuh

Reportaseterkini.net - Xie Xiping, wanita ini menjadi perbincangan netizen di media sosial Tiongkok. Bersama suaminya, Liu Zongkui, dengan setia ia merawat mantan suaminya yang menderita lumpuh. Sejak tujuh tahun silam, pasangan suami isteri ini merawat Xu Xihan yang lumpuh karena kecelakaan.


Pada tahun 2002, Xu Xihan menderita kelumpuhan akibat kecelakaan kerja di pertambangan. Ia tak mampu bangun dari tempat tidur, bahkan untuk membersihkan diri pun dia harus dibantu orang lain.

Menderita lumpuh dan kehilangan pekerjaan, Xu yakin istrinya akan pergi meninggalkannya. Namun, Xie Xiping membuktikan ia wanita dan istri yang setia. Xie bersikeras untuk tinggal dengan Xu dan merawatnya, bersama dengan putra dan putri mereka.

Namun, Xu ingin istrinya menjadi bahagia. Pada tahun 2009, dia meyakinkan istrinya bahwa mereka harus bercerai. Ia kemudian menyaksikan mantan istrinya menikah sahabat baiknya, Liu Zongkui.

Sejak itu, Liu Zongkui dan Xie Xiping yang telah sah menjadi suami istri bahu membahu mengurus keseharian Xu yang lumpuh. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: