Sakit Serius, Ini 5 Wasiat Penting Aa Gym Untuk Para Jamaahnya (Merinding Bacanya)

Reportaseterkini.net - Kabar tentang Aa Gym sakit cepat menyebar. KH Abdullah Gymnastiar pengasuh  Pondok Pesantren Darut Tauhid, Geger Kalong, Bandung menitipkan pesan untuk para santri, jamaah dan ummat. Pesan ini beredar dari pesan singkat telepon pintar di kalangan santri dan jamaah. Karena pesannya seperti pesan terakhir, membikin merinding yang membaca.


Apa saja pesan yang disampaikan Aa Gym. Inilah lima pesan yang disampaikan Aa Gym, "Pertama, jangan menunda kewajiban.  Kedua, jangan menunda taubat. Yang ketiga, jangan sia-sia kan nikmat. Dan yang keempat, jauhi maksiat. Serta yang kelima, jika ingin khusnul khatimah, perbanyak khusnudzan (berbaik sangka) kepada Allah," begitu pesan yang disampaikan Aa dan beredar pesan berantai telepon pintar.

Meski terbaring lemah Aa masih sempat menyampaikan pesan yang lain lagi. Kalimat terakhir Aa Gym masih menurut pesan berantai tersebut "Pengen ada umur buat nebus dosa, tapi jika memang tidak ada lagi umur, Aa lebih memilih ingin meninggal di masjid. Aa ingin dimakamkan di area pesantren, di dekat masjid. Jangan bangun apapun di atas kuburan Aa,'' kata Aa.

Aa Gym juga  mendoakan santrinya, ''Ya Allah, jadikanlah santri-santri ini hamba-hamba kesayangan-Mu, hafidz-hafidzah, shaleh-shalehah,'' begitu doa Aa.

Kemudian setelah beliau masuk ke mihrab, anak-anak dan keluarga terlihat ikut masuk. Kata Aa, ''Banyak do'a buat Aa ya. Maafin Aa,'' pinta Aa Gym.

Menurut informasi di kalangan santri, Aa Gym Sakit karena terkena virus herpes yang menyerang kulit wajah dan sebagian di badan sehingga membuat daya tahan tubuh Aa lemah, pusing, darahnya turun dan gulanya naik. Insya Allah butuh istirahat saja karena beliau kecapean. Namun Dalam beberapa kesempatan Aa Gym dikabarkan makin membaik.

Sumber : Bintang.com

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates: