Niatnya Puasa Untuk Allah, Pengennya Pahala, Lha Kok Malah Berdua-duaan Bukan Mahram, Malah Maksiat

Reportaseterkini.net - Niatnya puasa untuk Allah, nyari ridha Allah, pengennya pahala | lha kok malah khalwat, berdua-duaan bukan mahram, malah maksiat


Katanya nggak pacaran tapi sayang-sayangan, ya sama aja | katanya cuma temen tapi demen, adik-kakak tapi nempel mulu, hadeh
.
Mau-maunya, tanpa ikatan, status, kejelasan apapun dipegang-pegang | Ramadhan lagi, orang lain serius ibadah dia serius juga maksiat
Nyari pacar yg soleh? kemana aja neng? wong pacaran itu maksiat | soleh itu artinya taat, takut Allah, ogah dekati zina
.
Di Ramadhan orang lain pada banyakin istighfar | lah kamu malah buat orang istighfar liat kamu
Terus gimana serius? tanggal nikah belum ada, pas ditanya dia mbulet | besok-besok kalo nggak jadi, statusmu sudah "bekas", "mantan"
.
Sama Allah aja dia berani, di bulan puasa aja dia maksiat | jangan heran yg begini-begini, besok sama kamu galak dan ganas
.
Padahal dalam Islam sudah jelas panduan cari pasangan | yaitu yg baik agamanya, yg memenuhi hak Allah, pasti perhatian memenuhi hakmu
.
Iya memang yg paham agama belum tentu baik | yg paham aja belum tentu apalagi yg gak paham
Tau ilmu proyeksi statistik kan? itu loh, bahwa masa depan bisa diprediksi dari rekam jejak | nyari pasangan mirip-miriplah, kira-kira gitu
.
Kita nggak bisa memastikan, hanya kita harus mempertimbangkan matang | orang memang bisa berubah, tapi rekam jejak bisa jadi pertimbangan
.
Maksiat itu candu, kalo sekarang dia maksiat, dan nggak serius taubat | besok-besok bakal diulang, sekarang ama kamu, besok ama yg lain
.
Mumpung Ramadhan, setan dibelenggu,‪ ‎UdahPutusinAja‬ | biar hatimu, dan dirimu, total untuk Allah aja, biar Allah atur yg terbaik
.
UdahPutusinAja, kalau kamu deket sama Allah, istiqamah dalam Islam | siapkan dirimu, bener-bener persiapan, bukan pacaran yg cuma modus aja.
.
Orang yg baik tak akan mendapat kecuali kebaikan | mulai dengan baik, insyaAllah diakhiri dengan baik UdahPutusinAja. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: