Masha Allah, Apa yang Di Lakukan Menantu Dan Mertua ini Setelah Ijab Kabul Memang Di Luar Dugaan

Reportaseterkini.net - Mereka berdua sangat kompak dan menjadi dambaan hubungan antara mertua dan menantu dimana pun. Pasalnya, setelah sang calon menantu berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan sah, kedua pria ini melakukan 'tos' dan bikin para tamu dan saksi lainnya pada tertawa.


Momen ijab kabul yang biasanya khusyuk dan menegangkan bahkan membuat para calon mempelai grogi hingga harus mengulang ucapan ijab kabulnya, tidak halnya dengan momen ijab kabul dalam video ini.

Dalam video tampak mempelai pria mengucapkan ijab sembari menjabat tangan si mertua yang menjadi wali nikah. Sang calon mertua berkata, "Rokim Ikbal Maulana, saya nikahkan anak saya Diah Sagita dengan mas kawin cincin emas empat gram dibayar tunaai".

Lalu, sang calon menantu yang mengenakan jas dan kopiah hitam menjawab dengan lantang. "Saya terima nikahnya Diah sagita dengan mas kawin cincin empat gram dibayar tunai". Sang bapak calon mertua kemudian menanyakan kepada penghulu, para wali dan tamu yang hadir di acara ijab kabul tersebut. Dengan seretak, semua menjawab sah.

Mendengar kata sah, sang mertua langsung menunjukkan ekpresi gembira. Sang menantu pun langsung mengajak tos sang bapak mertua. Karena terlalu bahagia, bapak mertua melakukan tos hinga dua kali.

Momen unik dan lucu ini, kemudian dikomentari netter yang melihat video ijab kabul tersebut. "Malem pertama jgn ikutan gabung ya pak", tulis aku NO ER [reportaseterkini.net]

Video : https://www.instagram.com/p/BGPOEPOhkAw/?taken-by=indozone

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates: