Bantu Share! Agar Pemerintah Tidak Mencabut Perda Syariat, MUI Ajak Masyarakat Menolak Perda Syariat Di Batalkan Pemerintah

Reportaseterkini.net - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatra Barat, Buya Gusrizal Guzahar mengajak masyarakat mengabaikan dan mengkritisi bila ada Perda terkait agama Islam dibatalkan oleh pemerintahan Joko Widodo. Pasalnya, sebelum Indonesia berdiri, salah satu yang menjadi pakem ranah Minang tersebut seperti pemakaian jilbab telah ada.


.
Dan ia mengatakan, bila hal ini dipaksakan maka yang akan bertanggungjawab penuh adalah pemerintah Pusat. “Kalau dipaksakan maka saudara-saudara dari pusat yang menjadi penyebab kehancuran Negeri Ini.”
.
Karena itu, ia akan tetap konsen menolak bila hal itu dilakukan oleh pemerintah Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Dan ia menghimbau pula kepada par tokoh Islam beserta ulama untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan tersebut.
.
Wahai para Ulama dan umat Islam Minangkabau, rapikanlah shaf dan bersiap dirilah untuk menghadapi kemungkinan terburuk untuk mempertahankan tegaknya marwah sebagai umat dan sebagai orang Minang.
.
Sumber : voa-islam.com

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates: