Ancam Tidak Beri Jatah Di Ranjang, Wanita ini Manfaatkan Tunangannya Untuk Berfoya-Foya

Reportaseterkini.net - Seorang wanita bernama Janey mengancam tidak akan berhubung4n s3ks jika tunangannya yang bernama Ross tidak menuruti keinginannya.


Keinginan wanita ini benar-benar mengerikan. Sebab, ia mengincar dan memiliki rencana untuk membeli mobil Range Rover seharga 70.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,3 miliar dan juga melakukan operasi plastik senilai 140.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,6 miliar.

Janey memang wanita yang sangat doyan belanja. Dia juga tahu bahwa tunangannya itu tidak bisa menolak apa yang diminta oleh Janey.

Janey pun membuat ancaman untuk tidak melakukan hubungan s3ks selama tiga minggu untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Janey sendiri tidak memiliki penghasilan sendiri, dan ia juga mengakui bahwa dia merasa bosan menjadi wanita simpanan, tapi senang menghabiskan uang.

"Ross selalu memberiku uang saku, dimulai dari 60 poundsterling (sekitar Rp 1.130.000,00) per bulan, tapi bulan lalu aku sudah menghabiskan 3.000 poundsterling (sekitar Rp. 57 juta)," kata Janey.

Selain itu, Janey sudah menghabiskan uangnya untuk membeli kosmetik, dan berencana ingin mempersolek payud4r4 dan p4nt4tnya sehingga terlihat lebih indah.

Tunangan Janey yang bernama Ross ini adalah seorang tentara. Ross pun mengakui bahwa dirinya hampir tidak pernah menolak apa yang diinginkan oleh Janey.

"Saya tidak berpikir bahwa dia melakukan itu karena uang, yang mungkin besok sudah tidak ada [uang]," kata Ross.

Mungkin puncak larangan untuk berhubung4n s3ks ini menjadi pengingat untuk mereka. Sebab pengeluaran mereka saat ini sebesar 100.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar dalam setahun.

Oleh karena itu, hal ini tidak bisa terus berlangsung karena melebihi pendapatan Ross.

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates: