Allahhu Akbar!! Ternyata Beginilah Isi Di Dalam Kabah, Semoga yang Klik Bagikan Mendapat Kesempatan Untuk Berkunjung ke sana .. Aamiin

Reportaseterkini.net - Sampai saat ini kita sering lihat video Ka'bah serta Masjidil Haram. Untuk yang pernah berhaji atau berumrah, bahkan juga telah lihat Ka'bah dengan cara selekasnya. Tetapi bagaimana dalamnya ka'bah sedikit yang tahu dan tidak sembarang orang bisa memasukinya. Arab Saudi mempunyai agenda teratur – konon satu tahun dua kali­ untuk bersihkan serta membereskan bagian dalam Ka'bah.



Terakhir, dikerjakan di akhir minggu lantas. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz segera memimpin acara itu didampingi oleh Imam Masjidil Haram, Syaikh Abdurrahman As Sudais. Mujur, agenda itu diabadikan oleh Tv Nasional Saudi serta disebarkan pula melalui video hingga umat Islam bisa tahu rangkaian aktivitas yang dikerjakan oleh Raja Salman di dalam Kakbah Dari mulai shalat sunnah di dalam Kakbah sesudah memasukinya, lantas berdoa serta disudahi dengan bersihkan dinding dalam Kakbah baseline ; "

Seperti apakah penampakan ruangan di dalam Ka'bah dan apa sajakah diisi? Apabila kamu
penasaran dengan isi dalam Ka'bah, silahkan saksikan video rekaman di bawah ini...



Sejarah Perubahan Ka'bah
Kakbah yang juga diberi nama Bayt al 'Atiq (Arab : العتيق بيت, Rumah Tua) yaitu bangunan
yang dipugar pada saat Nabi Ibrahim serta Nabi Ismail sesudah Nabi Ismail ada di
Mekkah atas perintah Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Dalam Alquran, surah 14 : 37 tersirat bila website suci Kakbah telah ada pada saat Nabi
Ibrahim meletakkan Hajar serta bayi Ismail di tempat itu.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...