Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Tangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an

Reportaseterkini.net - Bocah yang mengunggah foto menginjak kitab suci Aquran yang bikin Geram netizen tersebut akhirnya di tangkap, di lansir dari halaman facebook Selamat Pagi Indonesia, sebanyak 6 orang termasuk anak yang di dalam foto tersebut di tangkap dan di amankan  ke Mapolres Tulungagung.


Sebelumnya Akun Facebook Bernama "Midut Khecill" Ini Mengupload dua Foto yang sangat melecehkan umat islam. Foto Pertama dia Sedang Berpose tidur beralaskan Al-Qur'an. Foto Kedua Dengan Posisi Duduk Sambil menginjak Al-Qur'an Di Duga Foto ini Di Ambil Dari Sebuah Mushola.

Baca Juga : Lagi, Pelecehan Terhadap Umat Islam, Al Qur'an Di Injak Dan Di Jadikan Alas Tidur


Bagi kita umat islam, jangan pernah tinggal diam jika melihat Seseorang sedang Menghina Al-Quran.
Karena Al-Quran adalah Tiang agama Kita. dan sebagai penuntun Hidup Kita. Seperti yang telah Allah sampaikan dalam Firman-Nya :

"Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam Al-Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam jahannam seluruhnya.." (QS. An-Nisaa : 140)

Semoga informasi ini bermanfaat, dan bisa dijadikan pelajaran bagi Kita,.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...