Tidak Semua Yang Kita Inginkan Bisa Kita Dapatkan, Tidak Semua Yang Kita Benci Bisa Kita Tolak, Hidup Adalah Belajar Menerima Hal-hal Itu.

Reportaseterkini.net - Tidak Semua Yang Kita Inginkan Bisa Kita Dapatkan, Tidak Semua Yang Kita Benci Bisa Kita Tolak Hidup Adalah Belajar Menerima Hal-hal Itu.


Kadang kita menginginkan sesuatu tetapi tidak bisa mendapatkannya. Hal itu sudah pasti akan membuat kita kecewa. Kita juga pasti tidak ingin bersedih, tidak ingin mendapatkan hal-hal yang burukk, kita tidak ingin mengalami musibah. 

Tetapi itulah hidup, semua orang pasti mengalami hal-hal itu. Itulah yang akan mengujimu dan membentuk hidupmu.

Kesedihan, kekecewaan, Air mats, Sakit Hati. Belajarlah menerima semua.
Belajarlah untuk melewatinya.

Allah Lebih Mengetahui Yang Terbaik Untukmu
Kadang kau merasa ingin mendapatkan atau memiliki sesuatu sehingga kau mengejarnya mati-matian. Tetapi apabila kau tidak mendapatkannya, kau akan menjadi sangat kecewa dan menyalahkan Tuhan. Belum tentu hal yang kau inginkan itu baik buatmu, mungkin kau hanya melihatnya untuk saat ini, menurut persepsi dan ego pribadimu saja.

Mungkin Allah sengaja tidak memberikan hal yang kau inginkan, karena itu tidak baik untukmu. Mungkin ada sesuatu yang jauh lebih baik yang dipersiapkan untuk di masa depan nanti.

“Boleh Jadi kamu membenci sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi pula kau menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui, Sedangkan kamu tidak mengetahui apa-apa.” (QS. Al-Baqarah: 216) [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: