Inilah Tiga Tipe Lelaki yang Menarik Bagi Wanita

Reportaseterkini.net - Ada tiga tipe lelaki yang menarik bagi wanita:

1. Lelaki yang menebarkan pesonanya. Di matamu sosoknya begitu sempurna. Dari penampilan, kesolehan, ketampanan, juga kemapanannya.


Mendapatkannya adalah anugerah. Tapi peluang dinikahinya bukan sesuatu yang mudah.

2. Lelaki yang membuatmu merasa istimewa. Di dekatnya kau merasa bermakna, bersamanya kau seakan menjadi wanita paling bahagia.

Masalahnya lelaki tipe seperti ini kadang sulit ditemukan. Hidup bersamanya adalah kesyukuran.

3. Lelaki yang berani menikahimu. Mungkin ia tak sehebat lelaki tipe pertama juga tak seromantis lelaki kedua. Tapi setidaknya dia lelaki yang tulus menerimamu apa adanya.
Mendapatkan lelaki tipe pertama itu impian.
Mendapatkan lelaki tipe kedua itu harapan.

Tapi,menerima lelaki tipe ketiga itu pilihan.Mungkin ia lelaki biasa, tapi bersamamu ia bisa jadi lelaki luar biasa.

Mungkin ia lelaki tak sempurna, tapi dengan kepercayaan darimu ia bisa jadi lelaki yang menyempurnakan kehidupanmu.

Bantulah ia menjadi lelaki yang bisa menebarkan pesona cintanya hanya untukmu, juga menjadikanmu wanita paling istimewa di dalam hidupnya.

Jangan sampai salah menilai lelaki. Karena bisa-bisa kamu terjerumus dalam cinta yang semu. Jadilah muslimah cerdas.. Cerdas memposisikan diri pada tempat yang seharusnya. Cerdas menjaga diri agar tak terhayut pada gombalan para lelaki. Jadilah muslimah yang cerdas dalam mengoreksi pribadi diri.

Sebelum engkau memimpikan sosok lelaki idamanmu, maka mulailah dari diri sendiri. Jadilah engkau wanita yang memperbaiki bukan karena kamu ingin cintakan pada manusia, akan tetapi seperti dalam firman-Nya. (QS. An-Nr: 26) bahwa jodohmu adalah cerminan dirimu. Jadilah muslimah yang mempunyai prinsip dan tetap memiliki rencana sederhana hebatmu dalam menjemput cinta sejatimu.

Dan kamu tak perlu resah hati lagi, karena ada satu ruang yang telah engkau penuhi hatimu oleh cinta pada-Nya. Tengoklah lagi hatimu, luruskanlah kembali niat hijrahmu itu. Niatkanlah karena Allah semata. Lillahita'ala. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...