Berbahagialah Dengan Memberi Kebahagiaan Kepada Orang lain

Reportaseterkini.net - Berbahagialah Dengan Memberi Kebahagiaan Kepada Orang lain
Membahagiakan orang lain dapat membuat dirimu merasa bahagia. Bahagiakanlah orang lain dan orang-orang disekitarmu mulai dari hal-hal yang kecil.


Bersedekah. Membantu menyeberang jalan.
Mengerjakan pekerjaan rumah. Membuat ibumu tersenyum. Memberi tempat duduk untuk ibu hamil. Mendoakan orang yang kesusahan. Menolong orang-orang yang tidak mampu. Hanya dengan membuat seseorang tersenyum, dirimu akan merasa senang dan bahagia. .

“Barangsiapa melakukan perbuatan yang dicintai oleh Allah kepada orang muslim agar orang tersebut merasa gembira, Allah akan memberinya kesenangan pada hari kiamat nanti.” (HR. Thabrani)

Kata Mutiara kedua : Jangan Menabung Penyesalan
Rasa penyesalan suatu saat pasti akan muncul dalam hidup kita.
Kita menyesal saat melakukan kesalahan, saat merasa salah memilih, saat kita merasa salah memutuskan sesuatu. Tidak apa-apa. Itu sangat wajar.

Tetapi janganlah engkau setiap hari bangun dengan rasa penyesalan. Jika kau selalu melakukan itu, kau tidak akan bisa berpikir positif lagi. Kau tidak akan bisa maju-maju. Hidup ini pilihan. Dan semua yang telah kau pilih adalah jalan yang sudah digariskan untukmu.  Semua terjadi ada alasannya. Terimalah semua keputusanmu dan jalanilah sebaik mungkin. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: