Wahai Suami, Lakukan Tips ini Untuk Mengembalikan Kasih Sayang Seorang Istri dan Membuatnya Bahagia

Reportaseterkini.net - Perlu diperhatikan, setiap istri memiliki “Kunci” khusus untuk membuka hatinya, agar suami dapat menyebarkan aroma cintanya di seluruh penjuru hati sang istri.


Ada sebagian istri yang merasakan kebahagiaan bila diberi hadiah. Ada yang merindukan sentuhan kasih sayang. Ada yang merasa bahagia ketika suami bersedia membantu menyelesaikan pekerjaan rumah. Saya tersenyum ketika mendengar seorang istri berkata, “Saya sangat merindukan suamiku dalam suasana romantis.”

NYATAKAN RASA CINTA PADA ISTRI SECARA VERBAL
Jangan biarkan istri menebak-nebak bagaimana sebenarnya perasaan suami terhadapnya, karena sungguh itu sangat menyedihkan. Para istri akan sangat bahagia jika suami mau menyatakan cinta meski hanya sekedar, “ sayang, i love you “. Nabi saw pernah bertutur, “ Aku diberi rizki berupa rasa cinta kepada istriku “. (HR.Muslim)


Hadits ini memberikan anjuran untuk menyatakan cinta kepada istri. Menampakkan dan menyatakan rasa cinta kepada istri adalah diantara cara merekatkan hubungan cinta kasih antar lelaki dan wanita yang di ikat dalam bingkai pernikahan. Sebuah rumah tangga yang didalamnya dipenuhi kata-kata cinta akan menjadi rumah tangga yang penuh berkah. Antar suami istri semakin erat ikatan cinta diantara keduanya. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: