Wahai Suami, Jangan Lupakan 3 Hal ini Sebelum Berhubungan Dengan Istri Anda

Reportaseterkini.net - BUATLAH DIRI ANDA AGAR SELALU BERBAU HARUM DAN PERINDAH TAMPILAN ANDA
Allah swt itu indah dan dia menyukai keindahan. Maka selalu tampil bersihlah anda, rapi, dan pakailah parfum. Ibnu Abbas ra berkata : “ Saya menyukai keindahan diri saya sendiri untuk istri saya, seperti halnya saya menyukai keindahan istri saya untuk saya “.


Ikuti sunnah mencukur rambut yang tumbuh di bagian sekitar ketiak dan kemaluan. Selain itu anda juga di harapkan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan terutama bila anda berduaan dengannya, jangan sungkan-sungkan mengoleskan parfum ke tubuhnya ketika anda hanya berduaan dengannya dan ketika dia tidak ingin keluar rumah.

AJAKLAH BERHUBUNGAN DENGAN RAYUAN
Merupakan tugas dari suami untuk mencukupi kebutuhan serta hasrat seksu4l sang istri. Bisa jadi sekali waktu istri anda sedang berada dalam masa yang sangat prima berkenaan dengan kesehatan fisik dan psikologisnya.
Adalah kewajiban anda untuk rutin membiasakannya bila anda tidak berhalangan melakukannya (misalnya sakit dan lain-lain). Jangan lupa memulainya dengan doa. Jangan lupa awali dulu dengan “ pemanasan” dan sertakan kata-kata mesra. Lanjutkanlah sampai anda memuaskan keinginan sek.su4lnya ( sampai istri anda org4s.me) hendaknya anda melakukannya dengan rileks tanpa beban dan perasaan sekedar menunaikan kewajiban dan sertailah cumbu rayu anda dengan canda.

PENUH PERHATIAN
Anda sebagai seorang suami muslim harus sangat perhatian dan penuh perasaan terhadap istrinya. Istri anda pasti mengalami dan melewati macam-macam perubahan baik secara fisik dan psikologi. Pada saat-saat seperti itu, istri anda sangat memerlukan suatu perlakuan yang mesra dan penuh [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: