Tidak Akan Miskin Orang yang Membelanjakan Hartanya Untuk Menyenangkan Kedua Ibu Bapanya

Reportaseterkini.net - Bila seseorang bersedekah kepada Ibu Bapaknya, maka tidak terhitung besar pahala yang akan diperoleh orang itu dari Allah Azza Wa Jalla kelak di akherat.  Sementara di dunia orang tersebut akan mendapatkan barokah dan rahmat Allah serta rezeki yang berlimpah sebagai bonus dari-Nya.


Tiada satupun sia2 saat kita keluarkan sebagian rezeki kita untuk membahagiakan mereka. Bila ada rezeki yg lebih, tidak akan rugi bila kita berikan pada mereka. Karna sebanyak apapun harta yg kita berikan pada mereka.

Tidak akan mampu menggantikan rasa sakit saat ibu mengandung, pertaruhan nyawa saat melahirkan, susahnya merawat, perjuangan dalam menjaga serta waktu dalam mendidik kita. Begitupun dengan Bapak.

Tidak akan bisa kita menggantikan rasa sakit semasa ia muda bekerja pagi sampai malam, lelahnya mencari nafkah untuk biaya sekolah, uang jajan, dan kebutuhan kita. Agar kita tumbuh menjadi anak yg sehat, kuat, cerdas dan shaleh. Maka... jangan pelit untuk menyenangkan hati mereka. Berikanlah kebaikan2 pada mereka, selagi mereka masih ada didunia. Jika mereka telah tiada... tiada guna harta kita. Karna mereka tak bisa menikmatinya. Hanya doa dan akhlak.

Sumber : mulpix.com

Subscribe to receive free email updates: