Suami, jangan Lakukan 3 Hal ini ! Karena 3 Hal Ini Bisa Membuat Istri Anda Cemburu Buta

Reportaseterkini.net - Wanita memiliki hati yang sangat sensitif. Ia mudah sekali merasa cemburu jika suaminya memuji wanita lain dihadapan istrinya. Ini hal yang paling bisa membuat istri ngambek atau meradang.


Memuji perempuan lain baik yang ada di televisi maupun orang yang dikenal istri bukanlah hal yang bijak. Istri bisa merasa cemburu, marah, kesal, atau malas melayani suami. Jadi bersikaplah mengerti akan perasaan wanita.

Membandingkan istri dengan teman kantor atau perempuan lain sama sekali bukanlah hal bijak, suami harus mengerem keinginan membanding-bandingkan istri. Baik itu membandingkan cara istri memasak, mendidik anak, berdandan, memakai hijab, dan lain sebagainya. Karena perempuan biasanya sangat alergi bila di banding-bandingkan.

Selain beberapa hal di atas yang membuat istri Cemburu, Ternyata 3 Hal Ini Bisa Membuat Istri Cemburu Buta. Di Lansir Dari Okezone.com Berikut ini ulasannya :

Tidak menyangkal

Hambatan terbesar untuk meredakan rasa cemburu adalah selalu mengingat fakta betapa ‘jelalatan’ mata suami Anda terhadap wanita lain. Tapi juga tak berarti suami memiliki hubungan yang lebih pada mereka. Mintalah pasangan untuk kembali fokus pada Anda dan pastikan juga benar-benar terfokus pada dirinya, bukan pada ketakutan Anda.

Berkata hanya teman, realitanya terus berhubungan

Komunikasi yang sehat adalah kunci agar hubungan Anda dan pasangan akan tetap tenteram tanpa urusan mengenai mantan. Ketika antara pasangan terbuka untuk selalu diskusi mengenai mantan dan membuat perjanjian, setidaknya ini akan meredam rasa cemburu baik dari pihak istri atau pun suami.

Bersembunyi di balik kata extrovert

Ramah dan terbuka kepada setiap orang memang dianjurkan. Namun lain cerita bila seorang suami yang bersembunyi di balik kata ramah. Ini akan memantik api cemburu. Bagaimana tidak, mereka mengatakan hanya ingin ramah pada siapa saja tetapi ada unsur ‘main mata’ dengan wanita lain contohnya dengan berpura-pura salah mengirim SMS dan lain sebagainya. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...