Setelah Maksiat Di Berantas, Pantai Padang Kini Berlimpah Rezeki Dari Allah

Reportaseterkini.net - PADANG – sejak maksiat diberantas dan hilang dari Pantai Padang, kawasan objek wisata tersebut terlihat bersih, tertata dan rapi. Tidak ada lagi tenda ceper dan bangunan liar yg mengotori pantai. Beserta bersihnya Pantai Padang justru mendatangkan rezeki bagi rakyat.


Walikota Padang, Mahyeldi membenarkan hal tadi. Minggu (3/4) pagi, usai membersihkan tempat Pantai Padang, Walikota melihat pas banyak udang “sayia” (udang mini-red) yg muncul pada perairan tepi Pantai Padang.

“Saya tadi sempat kaget pula melihat udang sayia itu, banyak juga masyarakat yang menangkapnya beserta tangguak,” istilah Mahyeldi.

Kemunculan udang mini tadi pas sebagai perhatian Walikota serta masyarakat setempat. Karena, pada dua tahun kemudian (ketika tenda ceper terdapat), tidak ditemukan udang mini di pinggir pantai.

“sehabis saya tanya, rupanya dua tahun lalu udang ini tidak pernah ada,” ujar Walikota.

Namun sehabis tempat pantai bersih dari sampah serta bangunan liar, udang kecil muncul begitu banyak.

“dengan semangat kita membersihkan pantai, hal ini menarik udang. Secara teoritis, apabila banyak bangunan di pantai akan mengotori serta udang tidak mau tiba ke sini,” ungkap Mahyeldi.

Walikota menekankan, dengan adanya maksiat akan menjauhkan warga Padang berdasarkan rezeki. Dan sebaliknya, apabila Padang bersih dari maksiat justru akan mendatangkan banyak rezeki. (charlie)

sumber: hariansinggalang.Co.Id

Subscribe to receive free email updates: