Saat Suami Pulang Kerja, Sambutlah Suami Dengan 6 Cara ini

Reportaseterkini.net - Setiap suami yang pulang dari kerja ingin dapat bersantai sesampainya di rumah. Kehadiran istri dan anak-anak yang menyenangkan di rumah tentu dapat menjadi pelebur kelelahannya setelah bekerja seharian dengan berbagai aktivitas dan problematika di dalamnya.



Wanita idaman yang sesungguhnya adalah wanita yang dapat menjadi pendampingnya yang menyejukkan hati di berbagai situasi atau kesempatan. Berkaitan dengan hal tersebut, coba kita lihat keseharian dalam rumah tangga yang tampak simple, namun cukup berarti di mata pria. Cara istri menyambut suami saat pulang kerja merupakan momen yang di perhatikan. Lalu, sikap seperti apa si yang di harapkan suami saat melihat sang istri dirumah, saat ia baru saja pulang kerja? Berikut ini penjelasannya:

1. Menaruh simpati 
Hal pertama yang harus di pahami seorang wanita ialah memahami dunia pria, yang harus bekerja untuk menafkahi keluarga. Jika wanita dapat memahami posisi pria yang telah bekerja keras sepanjang waktu tiap harinya, maka seorang wanita akan lebih dapat memberikan rasa syukur dan terimakasih atas tanggung jawab yang diemban suaminya. Dengan begitu, wanita akan dapat bersikap lebih baik untuk menunjukkan rasa terimakasih dan penghargaannya.

2. Senyum manis 
Senyum manis adalah senjata paling ampuh untuk membuat hati pria berbunga-bunga. Usahakan untuk tidak menunjukkan raut muka yang tidak menyenangkan saat suami pulang kerja. Memang tidak mudah jika ternyata di antara keduanya sedang dalam masalah, apalagi jika permasalahan tersebut cukup berat.

3. Berpenampilan menarik 
Wanita tak perlu tampil terlalu over dalam menyambut kedatangan suami pulang kerja. Gunakan pakaian, rias wajah, atau wewangian yang wajar-wajar saja. Jangan lupa, kebanyakan pria lebih menyukai istrinya tampil natural di rumah. Namun, jangan juga tampil terlalu selengan, misalnya memakai daster, rambut acak-acakan, badan bau asap masakan, dan sebagainya. Menjelang saat kepulangan suami, persiapkan terlebih dahulu agar Anda tampil menyenangkan. Misalnya, mandi, bersolek secara wajar, menyisir rambut, menggunakan pakaian rumah yang bersih, dan sedikit semprotan wewangian atau handbody lotion.

4. Mempersiapkan kebutuhan suami
Saat suami pulang, Anda bisa menyediakan perlengkapan mandinya, atau menyuguhkan hidangan menyambut kedatangannya. Tidak semua pria memiliki kebiasaan yang sama. Ada yang pulang kerja langsung mandi, ada pula yang sepulang kerja ingin menikmati secangkir kopi atau the terlebih dahulu, atau sepulang kerja langsung makan. Wanita biasanya lebih hafal dengan kebiasaan suaminya. Maka, siapkanlah kebutuhan-kebutuhan itu sebelum suami datang. Pastikan saat suami pulang, Anda dapat menyediakan kebutuhan-keburuhan dalam waktu yang singkat atau tidak terlalu lama.

5. Biarkan suami beristirahat sejenak 
Apapun permasalahan yang sedang Anda dan suami hadapi, usahakan jangan melontarkannya saat suami baru saja tiba di rumah. Beri ia waktu untuk beristirahat sejenak dari aktivitas kerja kesehariannya yang melelahkan. Jangan lontarkan pertanyaan-pertanyaan yang memancing pertengkaran.

6. Buat suasana rumah nyaman dan menyenangkan
Jadikan diri Anda sebagai sosok yang menarik di mata di mata suami, apalagi saat suami pulang kerja dan lelah. Nukan semata-mata kecantikan fisik yang dicari pria untuk dijadikan istri. Kecantikan fisik dalam diri wanita ternyata dapatlebih membuat pria terkagum-kagum dan lebih sering dirindukan. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: