Rasulullah Menjamin Tidak Akan Masuk Neraka bagi Orang yang Melakukan ini

Reportaseterkini.net - Nabi Yusuf a.s  adalah salah satu Utusan-Nya Yang Mulia Adalah Sosok Yang Memiliki Ketakutan Yang Luar biasa Kepada Allah,Ketika DiGoda Zulaikha Untuk Berbuat Tidak Senonoh Beliau Mengatakan ,"Ini Akhafullah ,Saya Takut Kepada Allah .


"Demikian Pula Dijaman Rasulullah Saw.,Para Sahabat Adalah Orang -Orang Yang memiliki Ketakutan Luar Biasa Kepada Allah SWT. Mereka Takut Jiika Allah Murka , Mereka Khawatir Masuk Neraka ,Mereka Takut Saat Menghadapi Hari Akhir Tidak Membawa Amal Kebaikan Yang Banyak .

Abdurrahman Bin Auf r.a Pernah Dihidangkan Makan Malam Setelah Siangnya Berpuasa .Ketika Itu Beliau Sedang Membaca Firman Allah ,Sesungguhnya Disisi Kami Ada Belenggu-Belenggu Yang Berat Dan Neraka Yang Menyala-Nyala ,Dan Makanan Yang Menyumbat Dikerongkongan Dan Azab Yang Pedih (QS Al-Muzzammil[73]: 12-13).

Setelah Membaca Ayat Tersebut , Dia Terus-Menerus Menangis Hingga Makan Malamnya Pun Dibereskan .Dia Tak Mampu Membayangkan Kengerian Neraka Dan Takut Sekali Jika Allah Memasukannya Ke Neraka .

Rasulullah Saw . Menjamin ,"Tidak Akan Masuk Neraka Seseorang Yang Pernah Menangis Karena Takut Kepada Allah , Sehingga Air Susu Kembali Keputingnya ,Dan Tidak Akan Dapat Bersatu Debu Saat Berjihad Fisabillah Dengan Asap Neraka Jahanam "(HR Tirmidzi).[reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...