Pesan Untuk Muslimah : Janganlah Anda Memberanikan Diri Untuk Melakukan Dosa ini, Ini Akibatnya !

Reportaseterkini.net - Nasihat Bagi Wanita Muslimah. Janganlah Anda memberanikan diri untuk melakukan ini, dan jangan memberi kesempatan kepada laki-laki untuk berduaan dengan Anda, karena beralasan bahwa Anda yakin terhadap diri Anda, atau beralasan hati yang tulus dan niat yang baik.


Seorang salaf pernah berkata,”Siapa yang sejak semula menyediakan diri bagi sebab-sebab fitnah, maka pada akhirnya dia tidak akan selamat, meskipun berusaha keras menghindarinya. Setan itu menggoda laki-laki atau perempuan selangkah demi selangkah.”

Berduaan dengan lawan jenis sendiri merupakan perbuatan yang dilarang, meski dalam hati laki-laki atau perempuan itu tidak terbesit perbuatan menyimpang. Ini dimaksudkan untuk menutup pintu perbuatan yang dilarang. Hendaknya semua pihak menyadari bahwa syariat diturunkan sebagai rahmat bagi kita dan untuk melindungi kehormatan kita. Maha Benar Allah yang berfirman, “Apakah (pantas) Allah yang menciptakan itu tidak mengetahui? Dan, Dia Maha Halus lagi Maha Mengetahui” (Al-mulk [67] : 14).

Dialah Allah , yang menciptakan laki-laki dan perempuan, mencipatakan syah,wat pada laki-laki dan perempuan, serta menjadikan pada masing-masing dari keduanya terdapat ketertarikan kepada yang lain. Allah juga yang menciptakan setan dan mengetahui bahwa setan adalah musuh yang nyata.

Diungkapkan dalam Musnad Al-Imam Ahmad, bahwasanya Nabi bersabda :
“Ketahuilah, tidaklah sekali-kali seorang laki-laki berduaan dengan seorang perempuan melainkan yang ketiganya adalah setan.” [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: